ROSÉKOOK 💕Mr. Arrogant // Rini Marretta
***
Jalanan kota Seoul ..
Sebuah mobil berwarna merah melaju menerjang keramaian jalan raya.
Mobil itu di kendarai oleh 2 gadis berumur sebaya yang bertemu di tempat kerja dan dari sanalah persahabatan mereka mulai terbentuk.
"Chaeyoung-ah!" panggil Lisa mengalihkan perhatian Chaeyoung yang terus menatap kosong ke arah sampingnya.
Ia menoleh.
"Kau benar-benar tidak apa-apa? Apa Jungkook oppa tidak menyakiti mu?" tanyanya penuh perhatian.
"Oppa?" serunya malah balik bertanya.
"Apa ada yang aneh karena aku memanggilnya seperti itu?" ucap Lisa kembali mengajukan pertanyaan.
"Tidak, hanya.. bukankah dia seumuran dengan kita? Tapi kau .."
"Dia teman sekolah Taehyung oppa. Tentu saja aku memanggilnya oppa" jelas Lisa.
"Kau benar, bagaimana pun dia tetap senior mu" ucap Chaeyoung mengangguk-anggukkan kepalanya.
".. oh iya. Jika kau tahu dia sejak sekolah. Berarti kau sudah mengenal dia cukup lama. Benar?" tanyanya"Aku mulai pindah ke Seoul ketika aku lulus sekolah senior. Jadi bisa di katakan sudah 5 tahun aku mengenalnya. Ketika itu dia sudah akan menyelesaikan masternya" cerita Lisa masih tetap fokus pada jalan yang di laluinya.
".. tapi kenapa kau bertanya?" tanyanya."Tidak, aku hanya ..." Ia menjeda ucapannya. Chaeyoung terlihat ragu untuk mengungkapkan rasa penasarannya.
Setelah beberapa saat ia diam. Chaeyoung kembali membuka suaranya.
".. jika kau sudah mengenal lama sajangnim. Apa itu artinya kau tahu mengenai penyakit mentalnya?" ucapnya mengungkapkan pertanyaan yang sejak tadi begitu ragu-ragu untuk di ajukan nya pada Lisa."Aku memang sedikit tahu mengenai penyakitnya. Sebenarnya aku tak mempunyai hak untuk menceritakan ini padamu. Aku hanya orang luar dan hanya sebatas mengenalnya. Yang lebih hak hanyalah Jungkook oppa atau mungkin Jennie Onnie.
Tapi, karena aku mengkhawatirkan keadaanmu karena kau akan selalu berada di sampingnya, maka dari itu setidaknya kau harus tahu sedikit mengenai penyakitnya itu. Agar kau bisa berjaga-jaga atau mungkin menghindari apa saja hal yang bisa membuatnya kambuh seperti kemarin" ungkap Lisa
Chaeyoung mengangguk, ia lalu menghadap Lisa. Siap mendengarkan apa yang akan Lisa sampaikan padanya.
".. aku dan Jisoo onnie sangat khawatir ketika Taehyung oppa bercerita kau terluka karena penyakit Jungkook oppa kembali.
... Dan kami sudah berniat untuk menceritakan sedikit mengenai penyakitnya padamu. Agar kau bisa menyiapkan diri dan mental mu kalau kalau penyakit itu datang lagi seperti kemarin.
.. beruntung kemarin kau bisa mengatasinya, namun entah bagaimana ke depannya jika penyakitnya menjadi lebih parah di banding kemarin" ungkap Lisa panjang lebar.
"Apa separah itu penyakitnya?" tanya Chaeyoung begitu prihatin.
"Aku hanya tahu dari cerita Taehyung oppa saja. Dan aku yakin masih banyak yang tak ia ceritakan padaku. Sejak aku bertemu dengannya 5 tahun yang lalu.
... baru sekitar 2 tahun belakangan penyakit itu tak pernah kambuh lagi. Kata Taehyung oppa, ketika di sekolah senior sampai masa awal dia di universitas. Penyakitnya sangat sering muncul, jika ada yang membuatnya marah atau menyinggung keluarganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Arrogant || ROSEKOOK √√
FanfictionJungkook adalah pria arrogant dengan kesuksesan yang luar biasa di usia nya yang masih muda .. Sifat kasar dan arrogantnya itu terbentuk karena luka lama yang ia alami di masa lalunya. Sifat arrogantnya membuat orang-orang di sekitar Jungkook tak ta...