•°• Chapter 45 •°• || (NEW COVER)

1.2K 168 32
                                    

ROSÉKOOK

Mr. Arrogant || Rini Marretta
===========================

***

BLACKWORLD COMPANY

Masih di suasana yang baru kembali terlihat, setelah beberapa hari ini, di ruangan itu layaknya semesta tak berpenghuni, Tak ada kehidupan sama sekali.

Terlihat kini Sang sekertaris sudah mulai melakukan tugasnya dan Sang atasan sudah kembali memberikan perintah-perintahnya.

Kembalinya sang sekertaris seakan bersamaan dengan datangnya angin segar yang membawa kehidupan bagi sang atasan yang seakan mati setelah ketidakhadirannya beberapa waktu terakhir ini.

Kehidupan sudah kembali berjalan seperti biasanya. Kembali banyak perdebatan namun penuh keakraban.

"Oh iya, katanya ada kabar dari Pak Han? Coba bawa dokumennya" titah Jungkook sambil mengunyah sarapan yang sudah Chaeyoung siapkan.

Chaeyoung mengangguk dan langsung berjalan keluar dari ruangannya
"Anda pasti tidak akan percaya dengan apa yang saya dapatkan" ujarnya begitu bersemangat.

Jungkook pun tersenyum mendengarnya. Ia melihat langkahnya yang masih sedikit pincang itu.

Namun ketika itu, tanpa sengaja ia melihat Nancy yang sedang menatap tajam pada Chaeyoung.

Sebenarnya ia tahu sejak tadi Nancy terus mencuri pandang dan mencuri dengar dengan apa yang mereka bicarakan dan lakukan di sana.

"Mohon maklum dia memang suka heboh sendiri" ujar Jungkook yang berhasil membuat Nancy terkejut.

Alasannya tentu saja karena ia tertangkap basah oleh Jungkook, untuk kesekian kalinya ketika ia menatap tajam pada Chaeyoung.

Ia hanya tersenyum canggung dan berpura-pura Kembali bekerja.

"Oh iya, saya dengar kau pernah satu sekolah ya dengan sekertaris Park?!" tanya Jungkook yang kembali berhasil membuatnya terkejut bukan main.

Ia diam tak menjawab, ia tak berkutik dan hanya temenung dengan wajah syoknya.

"Kenapa kau terlihat kaget? Saya dengar dari beberapa karyawan katanya kau satu almamater dengan nya, apa benar?" tanyanya lagi.

Namun Nancy masih diam, ia seperti bingung harus menjawab apa.
"Tak perlu takut untuk menjawab dan menceritakannya. Saya akan merahasiakan apa yang kau ceritakan tentangnya.

Lagipula saya hanya ingin tahu saja. Saya ingin tahu bagaimana kehidupan dia ketika kuliah dulu. Saya hanya takut saya memilih karyawan yang salah.

Kemarin dia sudah membuat heboh perusahaan dengan rumor tak jelas. Jadi saya takut jika kedepannya dia akan terus membuat masalah" ujarnya sengaja memancing Nancy dengan bersikap tidak memihak, agar ia menjelek-jelekkan Chaeyoung di depannya.

Terlihat seringaian penuh kemenangan di wajah angkuhnya itu. Meski hanya sekilas karena ia segera menyingkirkan seringaiannya. Namun Jungkook bisa melihatnya dengan sangat jelas.

Nancy melihat ke arah Jungkook.
Kemudian ia tersenyum ke arahnya.
"Bisa kita bicarakan nanti?!" tanya Jungkook.

Nancy mengangguk.
"... Sambil makan siang, bisa?!" tanyanya lagi.

Mr. Arrogant || ROSEKOOK √√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang