ROSEKOOK 💕
Mr.Arrogant || Rini_Marretta
***
Kantin Black World ..
Masih di suasana penyambutan hangat dan kekaguman yang di berikan Jennie Jisoo Lisa Jimin dan Taehyung dengan kedatangan Chaeyoung yang mereka tangkap bisa merubah masa kekuasaan Jungkook selama ini ...
Bukan sebuah kudeta atau mungkin melakukan Makar terhadap kepemimpinan Jungkook ..
Namun akhirnya mereka menemukan lawan yang kuat , lawan yang bermental baja , lawan yang mempunyai tekad tak akan Mundur sebelum perang ,, lawan yang memiliki prinsip tak akan gentar sebelum berjuang sampai titik darah penghabisan .
.
"Sepertinya kalian berdua cukup dekat dengan sajangnim ..?" Tanya Chaeyoung pada Jimin dan Taehyung .
"Kami dekat sejak semasa sekolah dulu ..!
Dia siswa akselerasi yang naik 2 tingkat menjadi satu kelas bersama kami ..!" Ungkap Jimin .."Jinjja ..!!" Seru Chaeyoung kaget
"Kenapa kau heran ...?
Dia memang orang jenius ..
Apa kau tak lihat perusahaan besar ini ..
Perusahaan ini adalah bukti dari kejeniusan nya ..
Ia membangun perusahaan ini sendiri dari Nol di usianya yang masih sangat muda itu ,, !!
Dia bahkan lulus kuliah lebih dulu dari kami ..!" Ujar Taehyung bercerita"Ddaeebbakkk ..!
Pantas dia bertindak semaunya seperti itu ...
Dia memang layak memiliki sifat angkuh dengan keuunggulan yang di milikinya ..
Ck ck ck ..
Tapi apakah harus ,, memiliki sifat seperti itu jika mempunyai hal hebat dalam hidupnya ..?
Aigooo ..!
Benar-benar di sayangkan ..!" Ujar Chaeyoung berceloteh"Aku bingung dengan ucapanmu barusan ..!
Kau itu memujinya atau mencela nya ..?" Tanya JiminChaeyoung diam dan berfikir ..
"Sepertinya keduanya ..!
Dia memang pantas di puji ..
Tapi sifatnya juga layak di cela ...
Sifatnya tidak baik ...!" Ungkapnya tegas"Yaaak ...!!
Dia sepupuku ..
Apa kau lupa ...?
Berani sekali kau mencelanya di depanku ..!!" Seru Jennie tajam tapi ia sambil tersenyum ketika menegurnya"Hehehe ..!
Maaf Daepyonim , , aku benar-benar kesal ..!
Tapi Jangan bilang padanya ya ...!!
Nanti aku di pecat ..
Kata Kim Jisoo Timjangnim ..
Jika ada yang menjelek-jelekkannya dan lalu sampai ketelinganya maka konsekuensinya akan di pecat tanpa pesangon ...
Tapi aku baru sehari Bekerja ..!!
Jika di pecat ..
Bukankah aku akan menjadi pegawai tercepat yang di pecat di hari pertamanya bekerja ..?" Ujar Chaeyoung panjang lebar .."Aigoooo ..!
Kau suka sekali bicara ..!" Ujar Jimin"Memang ..!
Bahkan sajangnim memanggilku cerewet karena aku terus bertanya dan terus menyanggah ucapannya ..!" Ungkap Chaeyoung"Jinjja ..!!" Seru semuanya kompak ..
Chaeyoung melotot ..
"Apa ada hal luar biasa lagi yang telah aku lakukan ..?" Tanyanya dengan wajah kegetnya
Mereka mengangguk ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Arrogant || ROSEKOOK √√
FanfictionJungkook adalah pria arrogant dengan kesuksesan yang luar biasa di usia nya yang masih muda .. Sifat kasar dan arrogantnya itu terbentuk karena luka lama yang ia alami di masa lalunya. Sifat arrogantnya membuat orang-orang di sekitar Jungkook tak ta...