💞 ROSÈKOOK 💕
Mr. ARROGANT // Rini_Marretta
------------------------------------------------------***
Masih di rumah Jungkook.
Terlihat Chaeyoung kini tengah berada di dapur rumah itu.
Chaeyoung sedang mencuci semua piring kotor bekas semua orang makan dan juga tempat makanan yang ia bawa dari rumahnya tadi.
Semua orang sedang berada di ruang tengah, mereka sedang mengobrol santai di sana.
Tiba-tiba Jungkook masuk ke dapur. Ia ingin mengambil minum dari dalam kulkasnya.
"Apa belum selesai?" tanyanya pada Chaeyoung.
"Sedikit lagi" jawab Chaeyoung tanpa berbalik.
"Emh, baiklah kalau sudah selesai. Kau langsung pulang saja" ujar Jungkook.
"Apa anda mengusirku?!" seru Chaeyoung langsung berbalik dan melihat ke arahnya.
"Ck! Kau selalu saja berfikiran negatif tentang ku. Kau kan yang bilang sendiri ini hari minggu berharga mu. Lagipula kau tidak mungkin menginap di sini kan?!" seru Jungkook protes.
"Untuk apa aku menginap di sini?" ujar Chaeyoung langsung berbalik, ia kembali fokus pada pekerjaannya.
"bisa-bisa aku darah tinggi, jika terus mendengar ocehanmu" gerutu Chaeyoung dalam hati."Ck! Siapa juga yang ingin kau menginap di sini? Telingaku bisa pengang karena terus mendengar ocehan mu!" ujar Jungkook sambil duduk di meja makan yang letaknya berada di belakang keberadaan Chaeyoung.
Jungkook malah memainkan ponselnya di sana.
Setelah perselisihan singkat yang keduanya lakukan.
Mereka pun memilih untuk diam dan tetap berfokus pada kegiatan mereka masing-masing.Jungkook yang sedang memakan camilan sambil memainkan ponsel. Dan Chaeyoung yang tengah menyelesaikan acara mencuci piring nya.
..
..
..Beberapa saat berlalu, akhirnya Chaeyoung selesai mencuci piring.
Ia kemudian berjalan mendekati Jungkook.
"Sajangnim!" panggilnya
"Hmmhh!" jawab Jungkook hanya dengan gumaman tanpa menoleh ke arahnya.
"Kata Jhope oppa, kau belum makan dengan benar tadi. Apa kau mau di buatkan sesuatu?" tanyanya sambil duduk dan ikut memakan camilan yang sedang di makan oleh Jungkook.
Jungkook mendelik tajam ketika melihat Chaeyoung dengan tidak sopannya ikut memakan apa yang sedang di makannya.
"Kau mau aku buatkan makanan?" tanya Chaeyoung lagi sambil terus mengambil cemilan di depannya.
Ia lalu melihat ke arah Jungkook. "Kenapa? Apa aku berbuat salah lagi?!" tanya Chaeyoung heboh.
Jungkook masih diam tentu saja dengan tatapan tajamnya.
Ia lalu baru menyadari jika ia sejak tadi terus mengambil camilan yang sedang Jungkook makan.
"Apa aku tidak boleh minta?" tanyanya dengan wajah cemberutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Arrogant || ROSEKOOK √√
FanfictionJungkook adalah pria arrogant dengan kesuksesan yang luar biasa di usia nya yang masih muda .. Sifat kasar dan arrogantnya itu terbentuk karena luka lama yang ia alami di masa lalunya. Sifat arrogantnya membuat orang-orang di sekitar Jungkook tak ta...