•• Chapter V ••

4.1K 547 58
                                    

ROSEKOOK 💕

Mr . Arrogant || Rini_Marretta

***

Di jalananan kota Seoul  ..

Tiiiit .. Tiiit ..
Tittiit ..Tiiit ..

Suara klakson dari mobil yang berlalu lalang ,, terdengar terus menggema ketika mereka melewati sebuah mobil yang berjalan begitu pelan layaknya berjalan seekor siput ..

"Yaaaak ..!!
Jika tak bisa mengemudi ..!!
Jangan membawa mobil ..!!" Teriak pengemudi lain penuh emosi yang melewatinya. .

"Maaf ..!!" Ujarnya sambil mengaggukkan kepalanya

"Hey nona ..
Apa kau mau ku bawakan mobilmu ..??" Teriak yang lain malah menggodanya ..

Seketika pintu kaca mobilnya ia langsung tutup rapat-rapat karena rasa ngeri ketika ia digoda oleh laki-laki pengemudi yang melewati mobilnya ..

"Tidak bisa begini Chaeyoung-ah ..!!
Berjalanlah seperti biasa ..
Kau akan baik-baik saja selama kau hati-hati ..!" Ujarnya ..

Ya Chaeyoung saat ini sedang mengemudikan mobil milik Jungkook .

Karena rasa takut ia akan membuat goresan kecil di mobil atasannya itu ..
Ia memilih menjalankan mobilnya dengan sangat lambat ..

Namun sepanjang perjalanan ia terus mendapatkan teriakan penuh emosi dari pengendara lain ..
Dan tak jarang pengendara genit menggodanya dengan menawarkan untuk menggantikannya mengemudi mobil yang di bawanya .

Kini ia membawanya dengan kecepatan normal , sebagai mana mestinya ..

15 menit berkendara akhirnya ia pun sampai di rumahnya ..

Dengan sangat berhati-hati ia memarkirkan mobil tersebut di depan kedai ayam goreng milik ayah dan ibunya ..

Setelah di rasa cukup ia pun segera keluar , namun ia tak langsung masuk ke rumahnya .

Ia berkeliling untuk memeriksa jika ada sesuatu yang bisa berpotensi membuat goresan di mobil atasannya ..

Setelah di rasa aman ..
Ia pun akhirnya masuk ,,
Dengan berjalan gontai satu persatu anak tangga menuju rumahnya pun ia tapaki ..

Siapa pun yang melihat akan tahu jika saat ini Chaeyoung tengah kelelahan ..

Ia langsung masuk ..

"Aku pulang ..!!" Serunya dengan suara lemahnya ..
  ..

Ternyata ibu dan ayahnya sedang berdiri dan terus menatap kedatangannya ..

Chaeyoung melirik mereka sebentar

"Aku lelah jangan bertanya apa-apa ..?" Ujarnya terus berjalan menuju kamarnya .

Chaeyoung tahu , maksud kedua orang tuanya berdiri di sana adalah untuk menginterogasinya ..

Tapi sungguh rasanya seluruh tubuhnya remuk ..
Ia lelah ,, bukan hanya lelah di tubuh namun hati dan fikirannya pun begitu lelah di hari pertamanya bekerja itu ..

Mr. Arrogant || ROSEKOOK √√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang