•• Chapter XXX ••

1.5K 299 99
                                    


ROSÉKOOK 💕

Mr. Arrogant || Rini Marretta

=======================

Di sarankan untuk baca ulang cerita...
Takut ada yang lupa alurnya.

Cekidot

Happy Reading!!

Jangan lupa
Ramaikan kolom komentar nya yaaa...

=======================

***

BLACKWORLD COMPANY


Masih di suasana penuh perdebatan antara Chaeyoung dan Jungkook. Perdebatan memang selalu terjadi antara keduanya kapanpun dan dimana pun mereka berada.

Namun kali ini, keduanya tengah berdebat mengenai keinginan Jungkook yang terkesan cukup berlebihan bagi Chaeyoung.

Bagaimana tidak, ia membelikan sekertaris nya itu sebuah kursi roda super canggih dengan berbagai keunggulan yang tak dapat terelakkan. Tentu saja, karena proses pembuatannya pun menggunakan teknologi termutakhir di abad ini. Bahkan produksi kursi roda tersebut sampai masuk di berita TV nasional.

Pantas kiranya jika Chaeyoung begitu menentang keinginannya itu.

Tapi, bukan hanya Chaeyoung saja yang menganggap keinginan Jungkook itu terlalu berlebihan.

Ji Eun pun sekiranya merasa, membeli kursi roda untuk Chaeyoung yang hanya terluka di lutut saja, itu keputusan yang amat sangat berlebihan.

Sungguh Ji Eun benar-benar tak habis fikir akan fikiran Jungkook saat ini.

Bukanlah sifat Jungkook yang begitu royal memberikan sesuatu pada seseorang yang bukan keluarga atau temannya seperti ini.

Ini baru pertama kali terjadi. Jungkook tak pernah seperti ini sebelumnya.

Ia tak suka, ia tak rela, ia benar-benar marah dan cemburu akan segala sikap dan perhatian Jungkook pada sekertaris nya yang sangat berlebihan itu.

Namun meski begitu, meski niat baiknya mendapat protes, meski keinginannya ini di sebut berlebihan. Tapi bagi Jungkook perhatiannya ini hanyalah sebuah hal kecil yang bisa ia berikan untuk wanita yang saat ini mulai mengisi hatinya itu.

Sebuah alasan sederhana pun ia ungkap, ia hanya ingin Chaeyoung tak perlu berjalan kesusahan akibat luka di lututnya.

Chaeyoung tentu saja langsung protes, ia menolak niatan baik atasannya itu.

Dan alasannya tidak lain, ia tak ingin lagi di salah pahami semua orang di perusahaan. Terutama oleh Ji Eun yang memang secara keji sudah menuduhnya telah menggoda dan merayu Jungkook.
Dan tak hanya itu saja, berbagai tuduhan keji lainnya pun ia layangkan padanya.

Sungguh suatu kepantasan kiranya jika Chaeyoung begitu menolak keras segala perhatian yang Jungkook berikan padanya.

Karena, bukannya apa-apa bisa di pastikan semua perhatiannya itu akan semakin menambah kesalahpahaman semua orang pada mereka berdua. Terlebih bagi Chaeyoung yang memang sudah terlanjur menyebar sebuah rumor buruk tentangnya.

Namun Jungkook tetap tak perduli dengan alasan yang di utarakan Chaeyoung padanya. Ia akan tetap melakukan keinginannya sesuai dengan kehendaknya. Ia akan abai meski kata Chaeyoung niatan baiknya ini, takut akan jadi omongan orang, dan akan menjadi bahan gosip semua karyawan di perusahaan.

Mr. Arrogant || ROSEKOOK √√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang