ROSÉKOOK 💕Mr. Arrogant || Rini Marretta
==========================
***
Sebuah mobil tengah menembus keramaian jalan raya di salah satu distrik di Seoul.
Laju kecepatan mobil tersebut terlihat sedikit melebihi rata-rata kecepatan mobil yang lain di sekitarnya.
Siapa pun mungkin akan menarik kesimpulan jika pengemudi mobil tersebut tengah terburu-buru menuju tempat yang akan di datanginya.
Tapi jika saja orang di sekitarnya bisa melihat. Wajah si pengemudi jelas sangat jauh berbeda dari sangkaan semua orang.
Mungkin sangat pantas kiranya mereka mengira wajah si pengemudi akan terlihat penuh ketegangan, karena mobilnya pun ia lajukan dengan cukup cepat dan sangat terburu-buru.
Namun nyatanya wajah itu justru terhiasi seutas senyuman sarat makna, penuh rasa tak sabar dan bahkan terlihat begitu bersemangat ingin segera sampai di tujuannya.
Si pengemudi yang tak lain ia adalah Jungkook, kini ia benar-benar tak sabar ingin segera kembali ke kantornya. Sungguh tak biasanya, tidak seperti Jungkook yang dulu.
Dia memang penggila kerja, namun rasa tak sabar dan semangat nya tak pernah sebesar ini sebelumnya ketika ia akan kembali ke perusahaannya.
Jujur, kini di sana ada hal menarik yang mampu membuat hatinya berdebar dan membangkitkan semangatnya ketika ia akan datang ke perusahaannya.
Di sana kini ada seseorang yang selalu ingin segera ia lihat di tiap detiknya. Dan ketika netranya tak dapat melihatnya, rasa tak sabaran pun mulai terbentuk begitu saja.
Seperti halnya saat ini, ia ingin segera sampai di perusahaannya, ingin segera melihatnya, menatap mata indahnya, memperhatikan setiap gerik yang selalu menarik darinya.
Dan terlebih,,
Entahlah berada di dekatnya benar-benar membuatnya begitu merasa sangat nyaman, yang selama ini rasa itu bahkan tak pernah ia dapatkan dari siapapun termasuk keluarganya sekalipun.Sebelum ini, tak pernah ada rasa nyaman seperti itu selain ketika ia tengah berada di sisinya.
Pantaslah kiranya jika kini Jungkook begitu tak sabaran ingin segera sampai di perusahaannya.
Ada sebuah alasan yang sangat masuk akal yang menjadi titik awal akan sikapnya saat ini.Ia ingin segera bertemu gadis itu, gadis baru di hidupnya yang berhasil memutarbalikkan dunianya dalam waktu sekejap saja.
Dialah Park Chaeyoung, gadis cantik yang selalu ceria, gadis pemberani yang memiliki sifat pembangkang dan sangat sering sekali atau mungkin lebih tepatnya selalu membuatnya sangat-sangat kesal di setiap harinya.
Namun, justru itulah yang selalu ia rindukan darinya.
Itulah hal yang membuatnya terikat dan tak bisa tahan jika sampai sedetik saja ia tak bertemu dan melihatnya.
Ada rasa bergejolak tak tertahan ketika ia tak bisa menatap netra indah nan lentiknya.Kiranya itulah perasaan Jungkook saat ini terhadapnya.
..
Kini ia baru saja kembali dari pertemuan penting bersama rekan bisnisnya.
Janji temu yang awalnya hanya akan berlangsung sebentar. Nyatanya setelah 3 jam berlalu, pertemuan itu baru selesai dan berakhir. Dan itu sudah 2 jam melebihi perkiraan yang ia fikirkan sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Arrogant || ROSEKOOK √√
FanfictionJungkook adalah pria arrogant dengan kesuksesan yang luar biasa di usia nya yang masih muda .. Sifat kasar dan arrogantnya itu terbentuk karena luka lama yang ia alami di masa lalunya. Sifat arrogantnya membuat orang-orang di sekitar Jungkook tak ta...