ROSEKOOK 💕Mr . Arrogant || Rini_Marretta
***
Pukul 11 siangTerlihat Jungkook dan Chaeyoung sedang menghadiri rapat , bersama beberapa manajer dan ketua tim divisi , untuk membahas proyek terbaru perusahaan Jungkook yaitu sebagai sponsor terbesar di sebuah taman hiburan yang baru saja akan di buka bulan depan ..
Berbagai persiapan yang harus dilakukan , sedang mereka bahas sedemikian rupa disana .
Chaeyoung sebagai sang sekertaris bertugas mencatat semua pembahasan di dalam rapat tersebut ..
Dia begitu bersemangat karena ini adalah rapat pertama yang ia hadiri ..
"Baiklah .. !
Sementara rapat ini kita akhiri sampai disini dulu ..!
Untuk tim pemasaran kalian harus bekerja 2 kali lebih keras untuk mempromosikan acara pembukaan ini ..
Kalian bekerjasamalah dengan tim perencanaan untuk mencari cara menarik pengunjung sebanyak mungkin ke acara itu ..
Mengerti ..?" Ujar Jungkook penuh ketegasan"Ndee ..!" Jawab mereka
"Minggu depan aku akan mengevaluasi kerja kalian . .
Jika tak ada perkembangan ,,
Kalian akan menanggung semua akibatnya ..!" Ancam JungkookChaeyoung menatap tajam pada Jungkook
"Aigooo ..
Ini kantor atau kumpulan para preman .. ?
Kenapa harus mengucapkan kata ancaman segala ...!!" Batin ChaeyoungJungkook melihat ke arahnya .
"Mwo ..!!" Tanyanya hanya dengan gumaman dan jangan lupakan tatapan mata tajamnya .Chayeoung menggeleng dan langsung kembali menunduk dan menulis sesuatu di buku agendanya ..
Jungkook melanjutkan pesan dan tugas yang ia sampaikan pada semua karyawan yang hadir di rapat tersebut ..
Tiba-tiba Chaeyoung menyeringai ke arah buku agendanya . .
"Saya kira cukup ...
Kembalilah bekerja ..!!" Titah Jungkook membubarkan rapat ..Chaeyoung masih berfokus ke arah bukunya ..
Entah apa yang sedang dilakukan Chaeyoung , sampai ia tak menyadari jika semua orang sudah membubarkan diri dari sana ..Ia terus tersenyum tanpa mengalihkan pandangannya sedikit pun dari buku agenda di depannya ..
Jungkook melihat kelakuan sekertarisnya itu ..
Rasa penasaran muncul di benak Jungkook ..
Ia lalu berjalan mendekatinya ...
Ia samar-samar melihat Chaeyoung tengah menggambar sesuatu di sana ..
Tapi Chaeyoung segera menyadari kedatangannya dan dengan secepat kilat ia langsung menutupi gambar yang di buatnya itu ...
Dengan sikap Chaeyoung yang seperti itu , Jungkook semakin di buat penasaran .
"Apa yang kau gambar ..?" Tanyanya tajam
"Bukan apa-apa ..!" Jawab Chaeyoung dengan senyuman canggungnya
Tapi bukan Jungkook namanya jika keinginannya tidak terpenuhi ..
Ia benar-benar penasaran dengan gambar yang di buat Chaeyoung ..Ia meletakkan telapak tangannya di buku agenda Chaeyoung ..
Ia menekannya dengan sangat kuat dan setelah itu ia hendak menariknya ..
Tapi Chaeyoung tak mau kalah ..
Ia bahkan sudah menyimpan kedua telapak tangannya di buku itu ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Arrogant || ROSEKOOK √√
FanfictionJungkook adalah pria arrogant dengan kesuksesan yang luar biasa di usia nya yang masih muda .. Sifat kasar dan arrogantnya itu terbentuk karena luka lama yang ia alami di masa lalunya. Sifat arrogantnya membuat orang-orang di sekitar Jungkook tak ta...