ROSÉKOOK
Mr. Arrogant || Rini Marretta
============================
***
BLACKWORLD COMPANY
Matahari terlihat sudah berada di atas kepala. Itu tandanya waktu tengah hari telah tiba.
Seperti hari-hari sebelumnya, di jam ini semua karyawan seketika berhenti dari pekerjaannya.
Mereka secara berbondong-bondong atau mungkin sampai beradu kecepatan untuk segera pergi mencari tempat yang bisa membuat perut mereka kenyang. Sehingga setelah itu, mereka bisa cepat kembali bekerja dengan energi yang sudah terisi ulang.Tak jauh berbeda dengan karyawan lain. Keempat orang yang di sebut-sebut sebagai anggota kelompok teratas di perusahaan itupun terlihat ikut berpartisipasi dalam iring-iringan karyawan yang hendak pergi ke kantin perusahaan itu.
Mereka adalah Jimin, Jennie, Lisa dan Sehun. Mengapa mereka disebut sebagai anggota kelompok teratas di perusahaan. Itu karena mereka merupakan orang-orang terdekat sang pemilik perusahaan yang tidak lain adalah Jungkook.
Maka pantas kiranya kemarin Chaeyoung sampai berada di situasi sulit, karena secara tidak terduga ia tiba-tiba saja tergabung dalam kelompok tersebut.
Menurut mereka Chaeyoung tidak memiliki riwayat hubungan dekat dengan para anggota teratas itu.
Dan dia bukan pula orang yang berasal dari kalangan atas seperti Sehun yang seketika dapat langsung bergabung tanpa perlu melihat riwayat mereka dekat dengannya ataupun tidak.Kelompok itu selalu jadi sorotan, selain karena mereka orang-orang penting di perusahaan. Mereka juga memiliki hubungan dekat, baik sebagai teman atau saudara sang pemiliik.
Maka tak heran sebagian karyawan memiliki impian ingin masuk dan bergabung ke dalam kelompok itu. Atau mungkin hanya untuk sekedar mengobrol santai dengan mereka pun sepertinya mereka tidak akan mempermasalahkannya. Yang penting berada di sekitar orang-orang itu membuat impian mereka menjadi kenyataan.
Mereka berfikir dengan berada di tengah-tengah kelompok itu. Nasib pekerjaannya akan lebih cemerlang di masa depan. Dan tak hanya itu saja, mereka pun akan selalu dihormati oleh hampir seluruh karyawan di perusahaan jika mereka termasuk bagian dari mereka.
Dan rasa iri itulah yang menyebabkan rumor keji pada Chaeyoung pun muncul. Mereka iri, karena Chaeyoung yang baru saja bergabung dengan perusahaan bisa langsung dekat dan akrab dengan anggota kelompok mereka.
Bahkan ia pun memiliki hubungan yang semakin membuat iri semua orang. Dimana ia seakan mendapatkan perlakuan berbeda dan di perlakukan istimewa oleh sang pemilik perusahaan yang tak lain Jungkook.
Mereka bisa melihat sendiri Chaeyoung diperlakukan berbeda oleh Jungkook, bahkan ia mendapat perlakuan khusus dibandingkan anggota kelompok teratas itu sendiri.
Rasa iri yang sudah tak terbendung itulah, yang membuat mereka memiliki pemikiran untuk membuat rumor tentang Chaeyoung agar ia merasa tak nyaman dan kesulitan selama ia bekerja di sana. Syukur-syukur dengan adanya rumor itu ia sampai keluar dari perusahaan.
Itu bahkan lebih baik, menurut pikiran orang yang memulai rumor itu.Keempat orang yang selalu jadi sorotan itu pun duduk di meja yang biasa mereka gunakan. Terlihat tidak semua anggota hadir. Alasannya karena 2 orang anggota tengah pergi dinas ke luar negeri menggantikan sang atasan yang berhalangan hadir dan tidak bisa pergi ke sana karena suatu alasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Arrogant || ROSEKOOK √√
FanfictionJungkook adalah pria arrogant dengan kesuksesan yang luar biasa di usia nya yang masih muda .. Sifat kasar dan arrogantnya itu terbentuk karena luka lama yang ia alami di masa lalunya. Sifat arrogantnya membuat orang-orang di sekitar Jungkook tak ta...