ROSÉKOOK ˙❥•
Mr. Arrogant || Rini Marretta
***
BLACKWORLD COMPANY
Kembali dan masih di situasi pelik Setelah Chaeyoung kembali sadar dari kondisinya yang tiba-tiba pingsan di depan Jungkook.
Namun tiada di kira, Jungkook yang awalnya begitu panik akan kondisi Chaeyoung, justru setelah ia sadar mereka malah berdebat hebat mengenai insiden dan kejadian yang menimpa Chaeyoung tadi.
Perdebatan itu begitu panjang tapi tidak menghasilkan apa-apa. Alasannya, karena ternyata Chaeyoung tetap teguh pada pendiriannya.
Ia tak mau menjelaskan apa-apa pada Jungkook meski seberapa kuatnya pun Jungkook mendesaknya agar jujur padanya.
Chaeyoung tetap bungkam. Ia sama sekali tak mau mengungkapkan alasan dan menjelaskan semua hal yang terjadi, dari kejadian yang menimpanya itu.
Dan hasil akhir dari perdebatan panjangnya dengan Jungkook, justru itu malah memberikan hasil yang semakin memperburuk keadaan di antara keduanya.
Jungkook marah besar dan ia sangat kecewa padanya. Penyebabnya, tentu tidak lain itu karena Chaeyoung yang tak juga mau jujur dan menjelaskan dengan gamblang siapakah sebenarnya orang yang menamparnya itu.
Meski sebenarnya Jungkook sudah tahu dan sudah mencurigai seseorang. Tapi ia tetap ingin menunggu Chaeyoung menceritakan semuanya. Ia ingin dengar sendiri dari mulut Chaeyoung langsung, siapakah orang yang dengan kejamnya menampar dan melukai Chaeyoung seperti itu.
Ia tak ingin tebakannya malah menjadi sebuah tuduhan yang mengarah pada fitnah untuk seseorang. Maka ia benar-benar ingin mendengarnya langsung dari Chaeyoung. Namun ternyata keinginannya tak semudah itu ia dapatkan. Karena Chaeyoung tetap saja tak mau menjelaskan dan memperpanjang masalah yang menimpanya itu.
Jujur Chaeyoung sebenarnya tak mau sampai Jungkook marah, apalagi sampai kecewa padanya. Sungguh ia tak mau Jungkook merasa kecewa dengan sikapnya ini.
Namun Chaeyoung bukannya tak ingin menjelaskan semua hal yang telah menimpanya pada Jungkook. Tapi ia benar-benar tak punya pilihan lain. Karena jika di ingat kembali, dalam kejadian itu terselip aksi yang sudah sangat tak pantas ia lakukan pada Ji Eun.
Ia sudah bersikap sangat-sangatlah lancang pada Ji Eun tadi, yang mana dialah wanita yang Chaeyoung anggap sebagai wanita yang Jungkook cintai. Sungguh ia tak mau jika Jungkook sampai tahu hal itu, karena Chaeyoung yakin Jungkook akan tambah kecewa padanya dengan menganggapnya sebagai wanita kasar yang sudah begitu berani memaki wanita yang dicintainya.
Itu bahkan lebih tak baik untuk citranya di depan Jungkook. Maka ia memilih untuk tak menceritakannya saja pada Jungkook.
Ia pikir dengan menyembunyikan kebenarannya, itu merupakan pilihan terbaik baginya.
Karena ia yakin Jungkook tak akan marah begitu lama padanya. Dan kemungkinan justru Jungkook akan merasa simpati pada apa yang telah di alaminya. Itu kiranya isi pikiran Chaeyoung saat ini.Namun bukan hanya keputusan itu saja yang akhirnya ia ambil. Mulai sekarang, Chaeyoung memilih untuk lebih menjauh dari lingkungan pertemanan dengan Jennie dan yang lainnya saja.
Ia pikir mungkin dengan menjauhi mereka, itu akan jauh lebih baik untuk kelancaran pekerjaannya.
Sekarang lebih baik ia memfokuskan diri pada pekerjaannya saja, ia ingin lebih memusatkan perhatiannya pada pekerjaannya tanpa ada lagi resiko yang mungkin saja nantinya akan kembali menempatkannya dalam masalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Arrogant || ROSEKOOK √√
FanfictionJungkook adalah pria arrogant dengan kesuksesan yang luar biasa di usia nya yang masih muda .. Sifat kasar dan arrogantnya itu terbentuk karena luka lama yang ia alami di masa lalunya. Sifat arrogantnya membuat orang-orang di sekitar Jungkook tak ta...