ROSEKOOK 💕Mr. Arrogant || Rini_Marretta
***
Flashback on
Di kedai ayam goreng milik keluarga Park, terlihat ibu dan ayah Chaeyoung tengah melayani beberapa pengunjung, makan siang sudah akan berkahir, maka pengunjung pun hanya tersisa beberapa saja.
Setelah mengantarkan pesanan, ibu Chaeyoung berjalan menuju meja kasir, beberapa detik disana ponselnya tiba-tiba bergetar, ia melihat di layar, putri kesayangannya lah yang menelepon ,"Tak biasanya dia menelepon!" ujarnya ia lalu mengangkat nya. "Yeobsaeyo! Ada apa Chae?" tanyanya langsung
"Omma! tolong masakan makanan apa saja!" pinta Chaeyoung langsung menyampaikan maksudnya.
"Masak? Untuk apa?" tanyanya heran
"Aku akan makan di sana, 15 menit lagi aku sampai!" ujarnya
"Kenapa kau tiba-tiba makan di sini?" ibu Chaeyoung terus bertanya.
"Aku akan bawa atasanku makan di sana!" jawab Chaeyoung
"Apa!" serunya bertanya, seakan tak percaya dengan apa yang di dengarnya.
"Ck, sudah omma tak ada waktu, kau segera saja memasak sekarang, arraseo?" ujarnya
"Tapi omma harus memasak apa?" tanyanya lagi.
"Apa saja yang penting enak dan cepat di buatnya!" ujar Chaeyoung.
"Ya sudah, kalau begitu sekarang omma akan langsung membuatnya!" ujarnya
"Emmh, sebentar lagi aku kesana" ucap Chaeyoung mengakhiri sambungan teleponnya.
Setelah menyimpan ponselnya.
"Yabeo! Yabeo! Chaeyoung appa!" Teriak ibu Chaeyoung memanggil suaminya.
"Ndee!" jawab ayah Chaeyoung dari arah dapur, "ada apa? Kenapa kau berteriak-teriak?" lanjutnya ketika ia sudah sampai di depan isterinya.
"Yaboe, ottokhe?" ucap ibu Chaeyoung dengan wajah serius.
"Mwo? Wae?" tanyanya sedikit panik.
"Tadi Chaeyoung menelepon ku?" jawabnya
"Chaeyoung! Ada apa? Kenapa? Apa, apa dia sakit? Atau dia kecelakaan?" tanya ayah Chaeyoung beruntun dan berseru heboh penuh kepanikan.
"Yaaak! Kalau bicara jangan sembarangan!" tegur ibu Chaeyoung kesal. "Dia baik-baik saja! tapi kau tahu, menantu akan kesini?" lanjutnya.
"Menantu? Menantu siapa?" tanya ayah Chaeyoung tak mengerti.
"Tentu saja menantu kita?" ujarnya sambil berjalan menuju dapur.
"Memang Chaeyoung sudah punya kekasih?" tanya ayah Chaeyoung seraya mengikuti isterinya berjalan.
"Masih calon, siapa tahu kan dia mau jadi calon menantuku! yang pasti aku akan membuatkan makanan terenak untuknya! Aku pernah dengar, jika ingin menaklukan hati pria, pikat lah dia dengan makanan" ucapnya sambil terus mengeluarkan bahan-bahan makanan untuk di masaknya dari dalam kulkas.
"Tunggu! kau ingin menaklukan hati pria untukmu? Atau untuk anakmu? Jika kau membuat makanan enak untuknya, lalu bagaimana jika dia terpikat olehmu? Andwe! Jangan membuatkannya makanan yang enak, yang biasa saja!" Tutur ayah Chaeyoung melarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Arrogant || ROSEKOOK √√
FanfictionJungkook adalah pria arrogant dengan kesuksesan yang luar biasa di usia nya yang masih muda .. Sifat kasar dan arrogantnya itu terbentuk karena luka lama yang ia alami di masa lalunya. Sifat arrogantnya membuat orang-orang di sekitar Jungkook tak ta...