ROSÉKOOK 💜Mr. Arrogant || Rini Marretta
***
BLACKWORLD COMPANY
Masih dalam situasi penuh kehebohan ketika dengan anehnya Jungkook melarang dokter untuk menyentuh Chaeyoung ketika akan memeriksa keadaannya yang tengah pingsan di sana.
Terlihat, ia kini tengah di pukuli oleh kakak sepupunya yang begitu kesal akan kelakuan anehnya itu.
Bagaimana tidak, Jungkook dengan tegas melarang Jaehyun, dokter yang tidak lain juga dia adalah temannya untuk tidak menyentuh tubuh Chaeyoung dan bahkan Ia sampai menuduhnya untuk tidak mencari kesempatan dalam situasi seperti ini.
Sungguh sangat konyol kiranya semua pikiran dan kelakuannya ini.
Lalu bagaimana mereka akan tahu kondisi Chaeyoung, sedangkan dokter saja Ia larang untuk menyentuh Rose yang masih tak sadarkan diri itu.
Pantas kiranya, jika Jennie dengan membabi buta memukuli adiknya yang terlalu berkelakuan tak masuk akal di situasi yang sedang genting seperti sekarang ini.
Keadaan sekarang memang sedang cukup genting di sana. Mengingat keadaan Chaeyoung pun yang terlihat cukup mengkhawatirkan dan juga terlihat tak baik-baik saja. Mereka benar-benar tengah berada dalam perasaan penuh kepanikan dan rasa khawatir yang tak terbendung menyaksikan tubuh Chaeyoung yang terkulai lemah di sana.
Dan menurut cerita Jungkook, awalnya Chaeyoung memang tadi masih sangat baik-baik saja. Namun tiba-tiba saja kondisinya berubah ketika ia berbaring di ranjang yang ada di ruang ganti Jungkook.
Dan berdasarkan hasil pemeriksaan dokter. Alasan Chaeyoung pingsan, itu di karenakan luka besar yang ada di lututnya. Termasuk juga luka di beberapa bagian tubuhnya terutama lengan dan telapak tangannya yang terdapat luka baret yang cukup luas.
Jaehyun menjelaskan, kemungkinan besar rasa nyeri yang teramat sangat suda terlalu lama ia tahan sehingga menyebabkan kondisi tubuhnya pun mulai melemah.
Dan tak hanya itu saja, Jaehyun pun memaparkan bahwa ada sebuah tekanan batin yang mengarah pada stres berat yang disinyalir, juga sebagai pemicu hilangnya kesadaran Chaeyoung saat ini.
Tekanan darah dan detak jantungnya bahkan tidak begitu stabil. Jaehyun bilang ada tekanan mental yang cukup tinggi yang tengah di alami Chaeyoung saat ini. Ia yakin ada suatu masalah yang sedang menganggu pikiran, mental dan juga kejiwaannya saat ini.
...
Ketiga orang yang ada di sana pun begitu terkejut mendengar hasil pemeriksaannya itu.
Mereka tak menyangka Chaeyoung sedang mempunyai masalah yang bahkan sampai membuatnya pingsan seperti ini.
Mengingat dia pun sosok yang memang selalu ceria dan tak pernah sekalipun mereka melihat Chaeyoung menangis ataupun bersedih di depan mereka.
Bahkan melamun saja sepertinya mereka tak pernah melihatnya melamun dan merenung yang menunjukkan ia tengah berada dalam suatu masalah atau mungkin tengah memiliki masalah besar di hidupnya.
Mereka tidak pernah sama sekali melihat pemandangan itu selama mereka mengenalnya.
Sungguh mereka benar-benar tak tahu. Karena apakah kiranya sampai Chaeyoung mengalami stres yang bahkan mengakibatkan ia pun sampai hilang kesadaran seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Arrogant || ROSEKOOK √√
FanfictionJungkook adalah pria arrogant dengan kesuksesan yang luar biasa di usia nya yang masih muda .. Sifat kasar dan arrogantnya itu terbentuk karena luka lama yang ia alami di masa lalunya. Sifat arrogantnya membuat orang-orang di sekitar Jungkook tak ta...