ROSÉKOOK
Mr. Arrogant || Rini Marretta
==========================***
Area parkir Klinik Psikiatri Lilac"Benar, anda tidak jadi bertemu dengan mereka?" tanya Chaeyoung ketika sampai di samping Jungkook.
Chaeyoung sebenarnya cukup heran karena awalnya Jungkook memang datang ke sana untuk bertemu dengan Yoongi dan Ji Eun.
Ia bahkan terlihat begitu bertekad untuk menyampaikan semua tuntutan dan dakwaannya terhadap apa yang telah ia lakukan pada Chaeyoung. Ia pun menyebutkan ingin menyelesaikan semua masalahnya sampai tuntas dan akan meminta pertanggungjawaban dari Ji Eun dengan bukti video yang ia bawa.
Tapi entah kenapa, kini ia malah memutuskan untuk segera pergi dari sana dan membatalkan pertemuan mereka.
"Emh, tidak jadi" jawab Jungkook sambil membuka pintu mobil di kursi yang ada di samping kemudi.
Chaeyoung yang mengerti langsung memasukkan kotak yang berisi kue ikan, cheesecake dan juga ia menambahkan satu kotak ayam goreng ke sana.
Ternyata tadi ada yang tak jadi memesan. Dan kata ayahnya, Chaeyoung boleh memakannya.
Tapi ia memilih memberikannya pada Jungkook saja. Apalagi setelah ia dengar Jungkook belum sempat makan siang. Padahal jam makan siang sudah berlalu hampir 3 jam lalu."Saya menambahkan satu kotak ayam goreng dari kedai keluarga saya. Cobalah. Anda pasti suka" ujarnya dengan senyuman manisnya
"Terimakasih" jawab Jungkook sambil menutup pintu mobil itu lagi.
"Kenapa anda tak jadi bertemu dengan Suga Oppa dan dokter Lee? Mereka pasti kecewa karena anda malah pergi padahal anda sudah sampai sini. Bagaimana jika dokter Lee semakin marah?" tanyanya
"Apa kau takut padanya?" tanya Jungkook penuh Prihatin.
"Aku memang takut. Tapi lebih takut jika dia tetap salah paham pada hubungan kita. Aku takut ..."
"Tak perlu takut. Aku akan memberikan pelajaran padanya jika dia sampai berbuat seperti itu lagi padamu. Aku tak akan tinggal diam. Aku sudah mengancamnya dan Yoongi hyung yang akan mewakiliku mengatakan semua ancaman ku padanya.
Sebenarnya saat Yoongi hyung mengajakku bertemu dengannya, aku menolaknya karena aku tak ingin melihat wajahnya lagi. Dan setelah sampai disini. Aku semakin malas bertemu dengannya.
Jadi ku putuskan biar Yoongi hyung saja yang mengatakan semuanya pada wanita itu. Aku sudah mengatakan semua ancaman ku padanya, ketika aku mengiriminya video ketika kau di sakiti oleh wanita menyebalkan itu. Biar dia saja yang mewakiliku, dia lebih tahu dari siapapun bagaimana cara menghadapinya" ujar Jungkook tajam.
"Kenapa anda bisa sebenci itu padanya? Apa karena dia melukai saya? Sungguh saya tak mau sampai merusak hubungan kalian, sajangnim. Saya benar-benar sudah memaafkannya, tapi kenapa anda tetap kesal dan marah padanya?!" tanya Chaeyoung begitu heran dengan sikapnya itu.
"Kau tak perlu merasa bersalah. Dia sendiri yang sudah merusak hubunganku dengannya. Aku tak suka dan tak terima dia memperlakukan mu seperti itu. Maka itu kesalahannya sendiri, sampai aku jadi seperti ini padanya!" ujar Jungkook dengan amarah tak tertahannya ketika ia kembali mengingat semua sikap Ji Eun pada Chaeyoung.
"Tapi sajangnim .."
"Cukup! Bukankah kau sendiri yang menginginkan aku untuk menghentikan semua ini, benarkan?!" tanyanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Arrogant || ROSEKOOK √√
FanfictionJungkook adalah pria arrogant dengan kesuksesan yang luar biasa di usia nya yang masih muda .. Sifat kasar dan arrogantnya itu terbentuk karena luka lama yang ia alami di masa lalunya. Sifat arrogantnya membuat orang-orang di sekitar Jungkook tak ta...