•• Chapter XIV ••

2.8K 440 95
                                    

💜💙ROSÉKOOK 💙💜

MR. Arrogant || Rini_Marretta

***

Perumahan Jaesin ...

"Jungkook kambuh lagi, kau dimana sekarang?" ujar seseorang yang terlihat tengah berbicara di telepon.

Ia adalah Jin yang sedang menelepon Jimin.

"Apa maksudmu?" tanya Jimin tak mengerti.

"Penyakitnya kambuh lagi, yang pasti kau harus cepat kesini. Kita harus ke rumahnya sekarang untuk mengecek keadaanya" ujar Jin

"Baiklah, aku kesana sekarang" jawab Jimin.

"Apa kau bersama Taehyung?"

"Iya, kami sedang makan malam bersama Jisoo dan juga Jennie" jelasnya.

"Jangan beritahukan masalah ini dulu  pada Jennie, kita harus lihat dulu seberapa jauh penyakit itu kembali"

"Tentu saja aku akan merahasiakan ini darinya. Tapi kau tahu darimana jika dia kambuh lagi? Seingat ku dia baik-baik saja ketika tadi pergi"

"Sekertaris nya datang menemui kami. Dia meminta kami untuk menemaninya"

"Sekertaris? Apa maksudmu Park Chaeyoung?"

"Nde! Itu dia" jawab Jin

"Apa dia baik-baik saja? Dia tidak melukai sekertaris Park kan?"

"Menurut Jhope keadaannya cukup baik, tapi di bajunya terdapat bercak darah yang cukup banyak. Dia bilang Jungkook menghancurkan sebuah restoran. Aku belum tahu dimana restoran itu berada. Aku sudah mengeceknya, tapi tidak ada informasi yang memberitakan mengenai kerusakan sebuah restoran dimana pun" ungkap Jin.

"Aku akan coba cari tahu. Tapi hyung, kenapa ini bisa terjadi kembali? Bukankah kata dokter dia sudah sembuh? Aku begitu lega karena 2 tahun ini aku sudah berhenti mengurusi kekacauan yang di buatnya. Tapi sekarang apa yang jadi  pemicunya? Apa kau tak bertanya pada sekertaris Park darimana mereka pergi?" tanya Jimin lagi.

"Entahlah ia hanya bilang mereka pergi untuk melihat proyek yang sedang di kerjakan perusahaan mu. Katanya ada masalah disana. Tapi dia tak menjelaskan dengan detail, apa sebenarnya masalah yang menjadi pemicunya itu" ungkap Jin lagi.

"Darimana sebenarnya mereka?" ucap Jimin bergumam

"Sudahlah kita bicarakan lagi ketika kita bertemu nanti. Kami harus segera ke rumahnya. Sekertarisnya terlihat sangat khawatir, mungkin keadaanya tidak baik. Sebisa mungkin kau cepatlah datang kesini. Dan jangan lupa ajak Taehyung juga" titahnya

"Baik hyung, aku antar Jennie pulang dulu. Dan mungkin Taehyung juga akan mengantar Jisoo pulang. Setelah mengantar mereka kami akan langsung ke rumah Jungkook"

"Arraseo

Jin pun menutup sambungan teleponnya.

Setelah selesai menelepon, Jin Namjoon dan Jhope pun segera pergi ke rumah Jungkook.

**

Mr. Arrogant || ROSEKOOK √√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang