•• Chapter XXVIII ••

1.6K 324 86
                                    

ROSÉKOOK 💕

Mr.Arrogant || Rini Marretta

=================================

***

BLACKWORLD COMPANY


Kembali pada saat Lisa di telepon oleh Yeri..

Lisa sudah hampir menutup sambungan teleponnya. Pembicaraan mereka pun sebenarnya sudah berhenti.
Tapi Yeri tiba-tiba menghentikannya.

"Tunggu Lisa onnie!" serunya

"Ada apa lagi?" tanyanya.

"Apa benar, kau kenal dekat dengan dokter itu?" Yeri malah balik bertanya.

"Dekat sih tidak. Tapi aku memang kenal dia. Kenapa kau bertanya?" tanya Lisa cukup aneh dengan pertanyaan juniornya itu.

"Maaf jika aku lancang, aku lihat sepertinya dokter itu menyukai sajangnim. Apa kau mungkin tahu Onnie?" tanyanya lagi.

Lisa menatap ke arah Sehun lagi. Keduanya menampilkan wajah yang sama, yaitu merasa aneh dengan pertanyaan-pertanyaan yang Yeri ajukan.

"Yak yeri-ya, kau ini sebenarnya ingin mengatakan apa? Kenapa kau .."

"Sepertinya aku memang pantas di hukum onnie" ujarnya, lagi-lagi dia membahas hukuman dengan tiba-tiba.

"Apa maksud mu? Tenanglah Yeri-ya, aku kan sudah bilang aku janji aku akan berusaha menyelesaikan .."

"Semua sudah terlanjur onnie aku pasti di hukum"ujarnya menyela.

"Apa maksudmu dengan terlanjur?!" seru Lisa semakin di buat penasaran dengan maksud perkataannya.

"Tadi kau tak menjawab pertanyaan ku ketika aku bertanya mengenai dokter itu menyukai sajangnim atau tidak. Dan itu malah memberiku jawaban bahwa tebakan ku benar.

Dan jika itu memang benar, Sekertaris Park sekarang pasti sedang ada dalam masalah. Aku khawatir dia sedang di apa-apakan oleh dokter itu, onnie. Dan jika sampai terjadi apa-apa padanya, maka sudah pasti aku akan di hukum oleh sajangnim kan Onnie" ujar Yeri benar-benar merasa bersalah, takut dan merasa cemas dalam waktu yang bersamaan.

"Coba jelaskan dulu, agar aku mengerti. Kenapa bisa Chaeyoung sekarang ada dalam masalah?!" tanyanya tak sabaran.

"Selain aku bercerita mengenai hukumanmu dari sajangnim. Dengan bodohnya, aku juga menceritakan tentang rumor yang sedang beredar di perusahaan saat ini. Bagaimana ini Onnie?! Bagaimana jika Sekertaris Park ..."

"Tenang dulu. Maksudmu dengan Rumor?!" Lisa kembali menatap Sehun.
"Rumor apa maksudmu? Ceritakan dengan jelas" tanya Lisa menuntut.

"Apa kau tak tahu?
Sejak tadi pagi di perusahaan begitu heboh membahas mengenai hubungan sajangnim dan Chaeyoung Onnie. Mereka mengatakan jika Chaeyoung Onnie merayu sajangnim sampai sajangnim terjebak dalam permainannya. Semua orang di sini sudah tahu bahwa mereka ada hubungan khusus. Apalagi setelah tadi pagi, beberapa orang melihat sendiri sajangnim sedang berciuman dengannya" ungkapnya.

Mr. Arrogant || ROSEKOOK √√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang