ROSEKOOK 💕
Mr.Arrogant || Rini_Marretta
***
2 hari setelah kejadian Jungkook menyusul Chaeyoung ke kantin perusahaannya.Seperti yang sudah ia katakan pada saat itu, ketika ia memperingatkan dirinya sendiri agar tidak terlalu banyak berbicara dengan Chaeyoung, dengan maksud agar ia bisa kembali fokus pada pekerjaannya dan juga agar ia kembali pada dirinya yang dulu sebelum Chaeyoung ada di sampingnya dan juga di sekitarnya.
Maka semenjak saat itu Jungkook mulai melakukannya, ia tidak sering lagi berdebat dengan Chaeyoung, ia tidak lagi memarahi dan melayani setiap protes yang selalu Chaeyoung lakukan ketika ada hal yang tidak sesuai dengan kehendaknya.
Jungkook tidak pernah sekalipun protes jika Chaeyoung melakukan apa yang selalu membuatnya ingin menegurnya.
Dia selalu menerima dan membiarkan segala kekonyolan yang di lakukan Chaeyoung di depannya begitu saja.
Dan sikap Jungkook itu justru membuat Chaeyoung merasa aneh, ia kebingungan dan juga resah.
Ia benar-benar merasa frustasi dengan perubahan sikap Jungkook tersebut.
Ia takut jika perubahan sikapnya ini merupakan tanda jika Chaeyoung tidak di terima oleh Jungkook sebagai sekertarisnya, Chaeyoung takut jika kediaman dan pembiaran Jungkook ini merupakan sebuah ciri jika perjuangannya akan berakhir, dan merupakan sebuah kode bahwa test nya telah gagal segagal gagalnya.
Selama 2 hari ini Chaeyoung terus berusaha bertingkah dan melakukan hal yang biasanya selalu di protes oleh Jungkook.
Tapi usahanya tetap tak membuahkan hasil, Jungkook tetap mendiamkannya. Dan hasilnya, Chaeyoung benar-benar di buat frustasi olehnya.
Terlihat Chaeyoung kini tengah duduk di kantin bersama Jisoo dan Lisa, kepalanya ia tidurkan di atas meja.
Di hari ketiga ini Chaeyoung sudah berada pada titik terlemahnya, tidak ada semangat maupun nafsu makan. Fokusnya sudah berantakan, ia tidak bisa berkonsentrasi selama bekerja .
Lisa Jisoo dengan damai makan di sampingnya, sebenarnya mereka sudah terus membujuk Chaeyoung agar segera makan, tapi mereka menyerah karena Chaeyoung sama sekali tidak merespon mereka.
Tadi ketika Ia baru datang kesana, ia terus mengeluh dan terus membicarakan perubahan sikap Jungkook pada mereka, dan setelah lelah berbicara, ia hanya cemberut dan bahkan kini ia seperti kehilangan seluruh tenaganya. Bahkan kini dengan lemasnya ia menidurkan kepalanya di atas meja.
"Aigooo! harus dengan apa aku membujuknya? si doyan makan sudah tidak mau makan. Pertanda apakah ini onnie?" ujar Lisa melirik Chaeyoung yang masih betah dalam posisinya.
"Pertanda bahwa dunia ini berputar!" celetuk Jisoo
"Sudah, jangan perdulikan aku, kalian makan saja, aku benar-benar tak berselera makan sama sekali" ujar Chaeyoung dengan suara lemasnya ..
Setelah itu keduanya hanya mendesah berat.
Beberapa saat kemudian terlihat Jennie, Jimin dan Taehyung berjalan ke arah mereka. Ketika sampai, tentu saja pemandangan yang menarik perhatian mereka adalah keadaan Chaeyoung di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Arrogant || ROSEKOOK √√
FanfictionJungkook adalah pria arrogant dengan kesuksesan yang luar biasa di usia nya yang masih muda .. Sifat kasar dan arrogantnya itu terbentuk karena luka lama yang ia alami di masa lalunya. Sifat arrogantnya membuat orang-orang di sekitar Jungkook tak ta...