•• Chapter XVIII ••

3.2K 412 75
                                    

💞 ROSÈKOOK 🥀🍪

Mr. Arrogant // Rini_Marretta
------------------------------------------------

***

Perumahan Jaesin..

Matahari sudah berada di atas kepala. Itu menandakan kini sudah masuk tengah hari.

Sinar matahari yang begitu menyengat tak menyurutkan langkah seorang gadis yang tengah keluar dari rumah bercat hitam itu.

Setelah menyelesaikan berbagai pekerjaan dan bahkan setelah bertengkar beberapa kali dengan Jungkook. Chaeyoung memutuskan untuk segera pulang.

Hari Minggu berharganya benar-benar sudah ia sia-siakan. Hari libur yang ia idamkan untuk bermalas-malasan nyatanya semua itu sirna karena ia kini malah terjebak di rumah sang atasan.

Masih ada setengah hari untuk bisa mewujudkan waktu berharganya agar tak sia-sia. Maka ia pun bergegas bersiap untuk pulang.

Beberapa waktu berselang, terlihat Chaeyoung masih berada di depan rumah itu. Ia masih menunggu taksi yang sudah di pesannya sejak tadi.

Meski semangat untuk segera menikmati kasur empuknya sudah begitu membara, namun dalam berdirinya ia terus memikirkan berbagai hal.

Terutama mengenai kisah sang atasan yang baru saja Chaeyoung ketahui, ternyata dia memiliki banyak sekali sejarah kelam dan menyakitkan dalam hidupnya.

Chaeyoung memang belum tahu detailnya. Namun, ia yakin kisah itulah yang menjadi alasan bagaimana sikap dan tabiat atasannya itu terbentuk.

.

.

Di tengah renungannya, sebuah taksi menghampiri dan langsung berhenti di depannya.

Kaca mobil terbuka menampilkan seorang paman yang langsung berseru mengajukan tanya padanya.

"Nona Park Chaeyoung?!" seru supir taksi mengkonfirmasi

"Benar paman!" jawab Chaeyoung mengangguk sambil tersenyum ramah ke arahnya.

Setelah terkonfirmasi bahwa taksi itu adalah benar pesanannya, maka Chaeyoung pun langsung masuk ke dalam taksi tersebut.

Setelah memastikan Chaeyoung duduk dan memakai sabuk pengamannya. Si paman sopir pun segera menjalankan kembali kendaraannya.

Rumah demi rumah yang berderet megah terus taksi itu lewati.

Namun tak sedikit pun pemandangan berlatar kemegahan itu mampu mengalihkan perhatian Chaeyoung dari renungan akan kisah yang membuatnya begitu penasaran itu.

"Apa yang sebenarnya terjadi pada sajangnim? Semalam Suga oppa pun terlihat begitu terkejut ketika aku menyebutkan apa yang di racaukan sajangnim pada saat keadaan tak terkendalinya itu terjadi.
Dia bahkan menyebut bunuh dan membunuh. Siapa sebenarnya yang di bunuh? Dan siapa membunuh siapa disini?"
ia terus bergumam dalam hati, terus mengucap tanya yang tak bisa di ungkapnya.

"Apa mungkin sajangnim membunuh seseorang? Atau dia hampir di bunuh seseorang? Lalu siapa wanita yang di sebutkannya kemarin?" lanjutnya bertanya.

Mr. Arrogant || ROSEKOOK √√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang