•• Chapter XI ••

3.5K 489 35
                                    

💙💙 ROSÉKOOK 💙💙

MR. ARROGANT || Rini_Marretta

Warning !!

Alur mulai serius dan mulai muncul konflik

So

Cekidot

.
.
.


***

Jalanan metropolitan kota Seoul, hiruk pikuk kendaraan dan juga para pejalan kaki terlihat terus berlalu lalang di trotoar yang memanjang di kedua bagian sisi jalan beraspal mulus itu.

Sebuah mobil Mercedes Benz berwarna hitam terlihat tengah turut andil dan menjadi bagian dalam hiruk pikuk ini, itu adalah mobil Jungkook yang di kemudikan oleh sekertaris yang selalu di cap cerewet olehnya, siapa lagi jika bukan Chaeyoung yang memiliki predikat spesial dari sang atasan arrogant nya itu.

Mereka kini tengah menuju ke sebuah taman bermain yang akan segera di buka dalam 2 pekan ke depan.

Taman bermain yang di beri nama DreamLand itu berada di sebelah timur kota Seoul, Taman yang di gadang-gadang akan menjadi sebuah taman bermain terbesar di Korea dan bahkan tak sedikit orang yang mengatakan Taman bermain ini akan sebanding dengan Taman bermain Disneyland yang ada di Hongkong, dan pembangunan mega proyek ini di sponsori penuh oleh perusahaan Jungkook.

Ini baru pertama kalinya Jungkook memberi sponsor pada sebuah Taman bermain, perusahaan yang biasa ia sponsori hanya mencakup dalam bidang kosmetik, pangan, fashion dan beberapa dalam bidang bisnis lainnya.

Ini adalah pertama kalinya ia mengambil alih sebuah proyek pembangunan taman bermain, maka tak heran jika saat ini Jungkook begitu antusias dan begitu fokus akan proyek ini, setiap detail dan proses dalam pembangunnya Jungkook terus memantau dan memperhatikan nya dengan sangat teliti.

Dan hari ini untuk kesekian kalinya ia kembali mengunjungi tempat ini untuk sekedar melihat proses persiapan dan penyelesaian dalam pembangunan nya.

Mereka berdua masih di perjalanan, jarak yang di tempuh memang membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menjangkau tempat tersebut, apalagi mereka pergi dari rumah Chaeyoung yang memang berada di bagian barat kota Seoul, jadi perjalanan mereka ini seperti berjalan dari ujung ke ujung kota Seoul.

Sudah sekitar 20 menit berlalu mereka berkendara, dan setelah perbincangan yang tadi mereka lakukan, sejak saat itu tak ada pembicaraan lain yang keluar dari mulut keduanya lagi.

Si gadis yang biasanya begitu cerewet dan tanpa lelah terus berbicara yang seperti tak ada habisnya mengajukan pertanyaan dan memulai pembicaraan, ternyata ia pun turut diam dan tak mengoceh lagi.

Sebenarnya hasrat ingin bertanya serta keinginan untuk mengusir semua kebisuan disana sudah akan ia lakukan sejak tadi, namun ia urungkan ketika ia melihat wajah Jungkook yang tiba-tiba berubah serius dan meski kurang begitu yakin tapi Chaeyoung seperti melihat ada raut kesedihan di wajah tegasnya itu.

Jungkook terlihat terus melamun dan begitu terhanyut dalam fikirannya yang entah apa itu? Dan hasilnya, tentu saja itu membuat Chaeyoung penasaran.

Mr. Arrogant || ROSEKOOK √√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang