•• Chapter XIX ••

2.3K 372 89
                                    

ROSÉKOOK 💕

Mr. Arrogant || Rini Marretta

***

Perumahan Jaesin

Masih di rumah Jungkook.

Terlihat Taehyung dan juga Sehun masih berada di rumah bergaya modern minimalis itu.

Meski sang tuan rumah tidak ada. Namun mereka memilih untuk tetap bertahan di sana, masih menunggu kabar dari Chaeyoung yang mereka tugaskan untuk mengikuti Jungkook yang pergi dalam keadaan marah karena tanpa sengaja Sehun membahas orang yang sangat tak ingin di ingat atau di bahas oleh siapapun di depannya.

"Kau yakin Jungkook tidak akan apa-apa?" tanya Sehun dengan wajah cemas nya.

"Kau tenang saja. Aku yakin dia akan baik-baik saja." ujar Taehyung menenangkan.

Meski dalam hati ia benar-benar tak bisa berbohong kini ia memang sedikit khawatir dan cemas pada keadaan teman sekaligus atasannya itu.

"Apa sekertaris nya benar-benar bisa di andalkan?" tanyanya lagi.

"Aku berharap dia bisa di andalkan seperti kemarin" ujar Taehyung sedikit pesimis.

"Apa tak sebaiknya kita menyusul mereka saja? Aku khawatir dia .."

Tiba-tiba ponsel Taehyung berdering.

Mereka saling menatap.

"Cepat angkat! Itu mungkin sekertaris Jungkook!" titahnya berseru heboh.

Taehyung langsung mengambil ponselnya itu.

"Ini Jisoo" jawabnya lemah.

Sehun mendesah berat. Wajah cemasnya tak bisa ia sembunyikan lagi.

"Halo sayang!" sapa Taehyung.

"Apa kau tahu alamat rumah Chaeyoung?" tanya Jisoo to the point.

"Sekertaris Park maksudmu?" tanyanya.

"Iya, siapa lagi" jawab Jisoo

"Tidak. Memang Kenapa?" tanyanya.

"Bukankah semalam kau menyuruhku untuk melihat keadaanya? Aku akan ke rumahnya sekarang bersama Lisa. Bisakah kau tanyakan pada Jungkook? Dia pasti tahu. Kemarin mereka pergi bersama kesana" ujar Jisoo.

"Jungkook tidak ada di rumah. Dan sekertaris Park pun pasti dia sedang tidak ada di rumah sekarang." jelas Taehyung.

"Darimana kau tahu jika Chaeyoung tidak ada di rumahnya?" heran Jisoo.

"Sebaiknya kau ke rumah Jungkook saja. Kita bicara di sini" ujarnya.

"Apa ada masalah?! Apa Jungkook baik-baik saja?!" tanya Jisoo bernada khawatir.

"Panjang jika ku ceritakan di telepon. Lebih baik kau kesini saja sekarang" titah Taehyung.

"Baik kalau begitu. Aku dan Lisa kesana sekarang" ucap Jisoo patuh.

Mr. Arrogant || ROSEKOOK √√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang