•• Chapter XVI ••

2.8K 439 53
                                    


ROSEKOOK 💕

MR. ARROGANT // Rini_Marretta

-------------------------------------------------------

***

Perumahan Jaesin

Masih di meja makan di rumah Jungkook.

"Jimin hyung" tiba-tiba Jungkook memanggil nama Jimin memecah dan mengalihkan kehebohan semua orang yang sedang memuji masakan ibunya Chaeyoung.

"Ne!" jawab Jimin cepat.

"Besok kita adakan rapat, kita harus membicarakan mengenai proyek pembangunan DreamLand. Aku ingin kalian meneliti seberapa besar ganti rugi yang harus kita bayar jika kita memutus kontrak dengan Ohsung Grup" ujar Jungkook dengan wajah seriusnya.

"Baiklah, besok akan aku siapakan semuanya" ujar Jimin patuh.

"Kenapa harus besok? Kenapa tidak hari ini saja? Apa anda tidak akan ke perusahaan? Apa anda masih sakit? Haruskah aku antar anda ke dokter?" Chaeyoung mengajukan pertanyaan beruntun pada Jungkook, dalam hitungan detik ia menyela dan menarik perhatian semua orang yang ada di sana.

Semua orang terlihat heran dengan pertanyaan Chaeyoung.

Tiba-tiba sebuah gerakan tak terduga terjadi di depan mata mereka.

Jungkook menggetok kepala Chaeyoung dengan sendoknya.

"Apa kau bodoh? Ini hari minggu. Apa kau fikir mereka mau, di suruh datang ke kantor di hari libur mereka?!" ujar Jungkook tajam.

"Apa!!" seru Chaeyoung dengan mata yang membola sempurna.

"Yak! Kau suka sekali berteriak!" protes Jungkook sambil memegang telinganya yang terasa pengang karena seruan heboh Chaeyoung

"Apa benar ini hari minggu?!" serunya bertanya pada semua orang yang ada di sana.

Semua orang mengangguk kompak dalam waktu yang bersamaan.

"Aaaaaaaah, kenapa tak ada yang memberitahuku!! Kenapa aku tidak sadar jika ini hari minggu?!" rengek Chaeyoung dengan suara yang sangat keras.

"Aigo! Makanya jangan terlalu banyak pacaran!! Sampai-sampai kau lupa ini hari apa!" ujar Jungkook sinis.

"Apa maksudmu sajangnim?! Aku tidak pacaran! Aku hanya lupa saja! Kenapa kau membahas hal yang tidak masuk akal!!" protes Chaeyoung.

Semua orang saling beradu pandang, ketika mereka mendengar dengan telinga mereka sendiri jika Jungkook mengira Chaeyoung tengah berpacaran.

Mereka semakin yakin jika Jungkook melihat kedatangan Yunhyeong tadi.

Dan mereka pun begitu yakin jika Jungkook merasa cemburu ketika melihat mereka datang berdua.

"Apanya yang tidak masuk akal! Kau memang ..!"

"Ini semua gara-gara aku terlalu mengkhawatirkan mu. Aku sampai lupa ini hari apa, aku jadi kehilangan hari minggu berhargaku" sela Chaeyoung dengan wajah cemberutnya.

Mr. Arrogant || ROSEKOOK √√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang