ROSÉKOOK 💕Mr. Arrogant || Rini Marretta
============================
***
Ting...
Bunyi pintu lift terbuka di lantai teratas di gedung berpapan nama BLACKWORLD COMPANY itu.
Seorang pria berkemeja putih keluar dari lemari besi itu. Dan dia adalah Jungkook, pria paling berkuasa di gedung bermenara tinggi nan kokoh yang terletak di kawasan elit perkantoran kota Seoul.
Namun sungguh mengherankan, wajah dan penampilannya saat ini terlihat sangat berbeda dari biasanya.
Kemeja yang biasanya selalu rapi membungkus tubuh atletisnya, kini bahkan lengan kemeja itu pun sudah ia gulung ke atas.
Dasi yang selalu tersimpul indah di leher tegasnya, kini dasi itu hanya terjuntai sembarang dengan kancing kemeja paling atas sudah ia buka yang berhasil memperlihatkan dada mulusnya.
Tapi, Sekalipun memang ia terlihat kusut. Namun kadar ketampanan serta karisma yang di milikinya, nyatanya sama sekali tidak berkurang sedikit pun.
Masih paripurna dan nyaris sempurna.
Alasan kenapa dan mengapa wajah serta keadaannya menjadi kusut seperti itu, tidak lain itu karena ia benar-benar lelah bekerja.
Dia memang penggila kerja, namun hari ini benar-benar amat sangat terasa begitu berat baginya.
Selain karena ia di sibukkan dengan pekerjaan sehari-harinya yang memang seakan tak ada habisnya.
Tapi di hari ini, kesibukkannya semakin bertambah dikarenakan adanya kejadian yang cukup mengguncang mentalnya.
Ia benar-benar kalap dan kalut karena kejadian itu.Dan tak hanya itu saja perdebatan dan perselisihan yang terus terjadi, rasanya benar-benar sudah membuatnya begitu penat, letih dan lelah menjalani sisa hari ini.
Terlihat ia kini sedang 1 berjalan lunglai ke arah meja sekertarisnya.
Sebenarnya hal ini tidaklah biasa ia lakukan. Ini benar-benar sangat di luar sifat dan karakter dirinya selama ini.
Bagaimana tidak, ia kini tengah melakukan hal yang benar-benar membuatnya seperti pesuruh saja.
Ia tahu, ini memang keinginannya sendiri. Dan itulah kiranya yang semakin membuatnya heran pada dirinya sendiri.
Ada apa dan kenapa ia menjadi seperti ini, kenapa ia mau melakukan hal itu. Yang bahkan dengan konyolnya ia malah memaksa untuk pergi dan kembali lagi ke kantornya hanya untuk mengambil kotak makan milik sekertaris nya itu.
Padahal jika ia ingin, ia bisa saja membeli 1 kontainer sekaligus jika perlu.
Tapi demi Chaeyoung kenapa ia bersedia dan bahkan memaksa untuk dirinya sajalah yang pergi untuk mengambilnya?
Padahal kondisinya saja sudah begitu enggan berjalan dan pergi kemana pun. Rasanya ia sudah sangat merindukan kasur empuk miliknya. Ia ingin segera berbaring di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Arrogant || ROSEKOOK √√
FanfictionJungkook adalah pria arrogant dengan kesuksesan yang luar biasa di usia nya yang masih muda .. Sifat kasar dan arrogantnya itu terbentuk karena luka lama yang ia alami di masa lalunya. Sifat arrogantnya membuat orang-orang di sekitar Jungkook tak ta...