•°• Chapter 33 •°•

1.2K 246 33
                                    

ROSÉKOOK ˙❥••

Mr. Arrogant || Rini Marretta

***
========================


Kembali pada saat Chaeyoung yang akhirnya bangun setelah beberapa saat lalu ia tak sadarkan diri tepat di depan Jungkook.

Kejadian itu tak ayal seketika mengundang kepanikan bagi orang-orang yang juga ada di sana, termasuk Jennie dan Jisoo yang tak sengaja mendengar keributan, ketika Chaeyoung yang pingsan akan di tangani dokter yang Jungkook panggil untuk memeriksanya.

Keributan itu tidak lain disebabkan oleh Jungkook yang dengan anehnya melarang dokter itu untuk menyentuh tubuh Chaeyoung ketika akan memeriksanya.

Akhirnya mereka pun terus berdebat dan berselisih di depan tubuh Chaeyoung yang terkulai lemas tak sadarkan diri.

Dan pada saat itulah Jennie dan Jisoo mendengar keributan itu, mereka langsung datang menghampiri mereka.
Dan betapa tak percaya nya mereka ketika melihat Chaeyoung terbaring dan tak sadarkan diri di sana. Dalam seketika mereka pun langsung panik dan sangat khawatir akan keadaannya itu.

Namun di balik semua kepanikan mereka. Tidak ada yang lebih panik dan khawatir akan keadaannya selain Jungkook tentunya. Ia benar-benar sangat khawatir dan cemas akan keadaan Chaeyoung yang tiba-tiba saja tak sadarkan diri tepat di depan matanya itu.

Bahkan sejak Chaeyoung tak sadarkan diri, tak pernah sedikitpun atau sesenti saja ia beranjak dari sisinya. Ia terus mendampingi dan merawatnya dengan penuh perhatian.

Jungkook tetap di sana, tetap setia di sampingnya dengan perasaan yang sangat-sangat khawatir akan keadaannya yang tak kunjung bangun itu.

...

Sekian waktu berlalu ...

Terlihat kini demam Chaeyoung sudah mulai turun. Wajahnya tak lagi sepucat tadi. Dan keringat yang sejak tadi terus membasahi keningnya pun kini sudah mulai mengering.

Dan keadaannya menjadi lebih baik, tidak lain itu karena perawatan yang Jungkook lakukan dengan begitu telaten sejak tadi.

Ia terus mengompres dahinya dengan penuh perhatian. Selain karena obat yang sudah dokter Jaehyun suntikkan ke tubuhnya, perawatan yang Jungkook lakukan sungguh amat sangatlah membantu dalam mempercepat proses membaiknya kondisi Chaeyoung saat ini.

Dan akhirnya benar saja, sesuai dengan dugaan dokter Jaehyun yang mengatakan Chaeyoung tidak lama lagi akan sadar setelah demamnya turun.

Tepat ketika Jungkook dan Jaehyun tengah berbincang, tiba-tiba terdengar suara Chaeyoung memanggil Jungkook, yang seketika berhasil mengalihkan perhatian keduanya.

"Sajangniiiiim .." panggil Chaeyoung dengan suara lemahnya.

Mendengarnya, dalam sekejap mata Jungkook langsung menghadap dan mendekat ke arahnya.


"Emmmh. Iya ini aku. Kau sudah bangun? Apa? Apa yang sakit? Apa masih pusing?" tanyanya dengan lembut penuh rasa khawatir, namun begitu jelas terselip rasa syukur di wajahnya, karena sungguh ia benar-benar sangat lega kiranya Chaeyoung kini sudah kembali sadar.

Chaeyoung memegangi kepalanya dan langsung mengangguk mengiyakan pertanyaan Jungkook, "sedikit.." jawabnya sambil mendesis menahan sakitnya.

"Ya sudah kau berbaring saja dulu. Aku akan menemani mu di sini" ujar Jungkook begitu penuh perhatian.

Mr. Arrogant || ROSEKOOK √√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang