ROSÉKOOK 💕Mr. Arrogant // Rini Marretta
***
Masih di dalam Taksi ..
Setelah sentuhan lembut yang tanpa di duga akan di lakukan Chaeyoung tadi sebelum mereka masuk ke dalam taksi.
Sekarang entah kenapa jantung Jungkook terus berdebar dan tak berdetak dengan normal seperti biasanya.
Dan karenanya, ia terus menggeser duduknya menjauh dari Chaeyoung dan semakin mendekat ke dekat pintu mobil di sampingnya.
Chaeyoung melihat aksinya.
"Apa anda tak nyaman duduk di samping saya sajangnim?" tanya Chaeyoung yang menyadari ketidaknyamanan Jungkook. " .. apa saya sebaiknya pindah ke depan saja?" ujarnya menunjuk kursi yang ada di samping supir taksi itu.
"Tidak, justru aku yang takut kau tak nyaman di dekat ku" jawabnya beralasan.
"Kenapa aku harus tidak nyaman? Tadi saja kau terus memeluk perutku karena kau ketakutan ketika naik sepmmph ..."
Jungkook membekap mulut Chaeyoung.
"Tak bisakah kau menjaga mulutmu?! Apakah harus kau membahasnya di sini?!" ucapnya tajam sambil menunjuk sopir taksi dengan matanya.
Terlihat sopir taksi tengah melihat mereka dari kaca dashboard di atasnya.
"Orang-orang akan salah paham jika mendengar ocehanmu. Jaga mulutmu! Kau mengerti?!" ujarnya lagi, Ia menggeram kesal sambil memelototinya.
Chaeyoung mengangguk patuh.
Jungkook melepasakan tangannya.
"Maaf saya tak sengaja" ucap Chaeyoung menyesal.
"Dasar gadis cerewet, bisa-bisanya kau .."
Tiba-tiba ponsel Chaeyoung berbunyi yang akhirnya membuat Jungkook menghentikan ucapannya.Ia mengambil ponsel itu dari dalam tasnya.
Jungkook langsung memasang wajah tak sukanya.
"Ada apa dia meneleponku?!" seru Chaeyoung ketika melihat nama di layar ponselnya.
Jungkook melihatnya sekilas. Entah kenapa hatinya kesal ketika ia tahu ada yang menelepon Chaeyoung malam-malam begini.
Ia pun memalingkan muka menjadi menghadap ke samping kirinya.
Tapi Tiba-tiba..
"Halo Onnie!!" seru Chaeyoung menyapa si penelepon.
Jungkook tersentak kaget. Ternyata yang menelepon Chaeyoung adalah seorang wanita. Ia tersenyum kecil dengan masih memalingkan mukanya.
"Aku sudah salah mengira. Tak sepantasnya aku cemburu pada seorang wanita" gumam batinnya sambil tersenyum, ia merasa geli dengan fikirannya sendiri.Ia mencoba bersikap biasa saja. Meski rasanya ingin sekali ia tertawa terbahak-bahak akan kekonyolannya itu.
"Astaga!! Maaf Onnie kenapa aku bisa lupa?!" seru Chaeyoung heboh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Arrogant || ROSEKOOK √√
FanficJungkook adalah pria arrogant dengan kesuksesan yang luar biasa di usia nya yang masih muda .. Sifat kasar dan arrogantnya itu terbentuk karena luka lama yang ia alami di masa lalunya. Sifat arrogantnya membuat orang-orang di sekitar Jungkook tak ta...