•°•Chapter 43 •°•

998 149 15
                                    


ROSÉKOOK ❥❥❥❥

Mr. Arrogant || Rini Marretta
==========================

***

Di sebuah Restoran cepat saji.

Terlihat 2 orang pria yang memiliki paras di atas rata-rata sedang berbincang  ringan, setelah pembicaraan panjang lebar mereka bersama seorang perwakilan sebuah perusahaan berlangsung begitu alot namun berkahir dengan hasil yang cukup memuaskan.

Mereka adalah Sehun dan juga Jungkook yang baru  saja menyelesaikan rapat yang berlangsung sangat lama.
Dimana rapat itu juga diwarnai perdebatan yang tak kunjung usai.

Rapat yang berlangsung panjang  itu mereka lakukan bersama perusahaan milik keluarga Sehun yang di ambil alih secara paksa oleh kakak dan ibu tirinya.

"Kau memang pengusaha hebat Jungkook. Aku tak menyangka kau bisa membuat kakakku tak berkutik. Kau bahkan tahu pasal hukum yang bisa menjeratnya jika dia tak menuruti keinginan kita" seru Sehun memuji Jungkook.

Jungkook tersenyum miring dengan wajah sinisnya.

"Mereka hanya tahu mengambil alih tapi tak cakap dalam hal mengelola perusahaan. Kau tenang saja. Aku akan coba membantumu merebut kembali perusahaan ayahmu dari mereka.

Melihat mereka yang kurang ahli dalam bekerja dan berbisnis. Aku yakin para pemegang saham akan segera menggulingkan mereka berdua. Mereka semua tidak akan tinggal diam melihat perusahaan Ohsung di ambang kehancuran.

Saham perusahaan mu pasti akan segera di ujung tanduk. Dan jika itu sampai terjadi, aku akan membeli semua saham perusahaan mu sebanyak-banyaknnya. Dan setelah aku menjadi pemegang saham terbesar, aku akan menyerahkan kursi Direktur padamu.

Selama kau tak menghianati ku. Aku akan pastikan kedudukan mu di perusahaan Ohsung akan kembali ke tanganmu" janji Jungkook penuh tekad.

"Aku tidak mungkin mengkhianati mu Jungkook. Aku benar-benar berhutang nyawa padamu. Jika aku tak di tolong oleh mu dengan mengajakku tinggal dan bekerja di perusahaan mu.

Aku mungkin sudah memilih jalan salah.
Dan tak menutup kemungkinan aku akan memutuskan untuk menyusul ayah, ibu dan juga Sunghee ke akhirat.

Aku tak akan mampu bertahan jika pada saat itu kau tak mengulurkan tanganmu padaku.

Terimakasih Jungkook. Aku akan balas semua kebaikan mu dengan cara apapun. Sungguh aku sangat berterimakasih padamu" ujar Sehun dengan wajah penuh syukur dan terharu ketika mengingat semua budi baik Jungkook yang mau menolongnya di saat hidupnya berada di titik terendahnya.

"Tak perlu berterimakasih seperti itu padaku hyung. Aku hanya ingat betapa paman Oh begitu  baik pada ayahku.

Dia juga begitu perhatian padaku. Ini hanya balas budiku pada paman Oh yang tetap mau membantuku, meski ia tahu aku yang menjadi penyebab teman terbaiknya meninggal.

Dia tak pernah meninggalkan anak pembawa sial ini sendirian. Meski dia tahu aku bahkan membuat ayahku meninggal. Tapi dia tetap bersikap baik padaku. Aku sungguh berterimakasih padanya.

Sebenarnya, aku memang sulit menerima  permintaannya untuk bekerja sama dalam membangun Dreamland. Tapi ketika aku ingat kebaikannya padaku selama ini.

Mr. Arrogant || ROSEKOOK √√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang