ROSÉKOOK💜
Mr. Arrogant || Rini Marretta
***
°° BLACKWORLD COMPANY °°
Masih di suasana penuh intimidasi yang tiba-tiba saja tercipta, ketika tanpa sengaja Jisoo mengungkap bahwa di hari kemarin, semua orang bertemu tanpa sepengetahuan Jennie.
Karenanya, Ia pun seketika menatap penuh intimidasi sahabat tercintanya itu.Namun bukan karena pertemuan mereka tanpa dirinya lah yang menjadi inti kekesalannya.
Hal yang lebih membuatnya tak terima adalah, ada hal penting mengenai adiknya yang mereka sembunyikan darinya. Padahal meski bagaimana pun dia tetaplah kakaknya Jungkook yang sangat-sangat berhak untuk mengetahui apa saja hal yang menyangkut adiknya itu.
Makanya ia pun menuntut penjelasan dari Jisoo agar segera memberitahukan apa yang terjadi akan semua hal yang tidak ia ketahui dan hal yang sudah mereka sembunyikan darinya.
..
Di awali ketika keduanya sedang membahas wanita yang berpotensi sebagai penyebar rumor buruk tentang Chaeyoung.
Mereka menyimpulkan dan sangat begitu yakin, orang yang menyebarkan rumor itu adalah wanita yang terobsesi pada Jungkook dan tak suka melihat kedekatan Jungkook dengan Chaeyoung.
Dan akhirnya pembicaraan mereka pun sampai pada titik dimana mereka ingat jika dokter Lee lah yang memang sudah mereka ketahui, dia amat sangat terobsesi pada Jungkook sejak bertahun-tahun yang lalu.
Dugaan yang mereka lemparkan pada dokter Lee, akhirnya menyebabkan Jisoo tanpa sadar mengungkap kejadian kemarin ketika ia bertemu dengan dokter Lee pada saat mereka mencari Jungkook bersama-sama.
Jisoo tak sadar ia kelepasan bicara. Ia lupa ultimatum yang Jungkook layangkan pada semua orang kemarin.
Jungkook jelas-jelas mewanti-wanti bahwa pertemuan mereka di hari kemarin sangat tidak boleh diketahui oleh Jennie.
Karena ia yakin, jika Jennie tahu pertemuan mereka. Dia akan terus bertanya ini itu, dan setelahnya. Fakta bahwa penyakit Jungkook kembali pun tidak menutup kemungkinan akan segera diketahui nya
Kembali pada awal pembicaraan mereka...
"Jangan-jangan luka di lutut Chaeyoung juga,, dia yang... Astaga!" Jennie menangkup mulutnya.
Ia benar-benar syok ketika ia mencoba menarik dan menyimpulkan benang kusut akan identitas wanita yang sangat mungkin menyebarkan rumor buruk tentang Chaeyoung.
Setelah mereka menyusun dan mengingat kembali, Yeri tadi bahkan sempat keceplosan menyebut nama Ji Eun di depan mereka.
Itu memang hanya baru tebakannya. Tapi memikirkannya saja benar-benar sudah membuatnya merinding tak percaya.
"Itu sangat mungkin terjadi Jenn. Ya Tuhan, ini Benar-benar mengerikan! Aku jadi ingat wajah dokter Lee kemarin, wajahnya terlihat begitu menakutkan. Dia terus menatap tajam pada Chaeyoung. Aku yakin dia sangat cemburu padanya" ungkap Jisoo sambil mengingat-ingat.
Mendengarnya, seketika Jennie pun melihat ke arahnya dengan kerutan kening yang sangat dalam.
"Kemarin?!" serunya bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Arrogant || ROSEKOOK √√
FanficJungkook adalah pria arrogant dengan kesuksesan yang luar biasa di usia nya yang masih muda .. Sifat kasar dan arrogantnya itu terbentuk karena luka lama yang ia alami di masa lalunya. Sifat arrogantnya membuat orang-orang di sekitar Jungkook tak ta...