ROSÉKOOK ❥❥❥❥
Mr. Arrogant || Rini Marretta
===========================***
Kedai Ayam goreng Park'Chicken
Masih di suasana mengejutkan ketika Chaeyoung tanpa sengaja menyebut bahwa dirinya berpacaran dengan Chanyeol di depan semua orang.
Tentu saja karenanya Ibu, ayah dan juga nenek Chaeyoung begitu terkejut mendengarnya. Namun tak hanya mereka saja Hyeri, JunYeol dan bahkan Chanyeol sendiri pun ikut terkejut ketika Chaeyoung mengatakan hal itu di depan mereka semua.
Bagaimana tidak, jelas-jelas fakta itu hanyalah siasat Chaeyoung untuk berpura-pura di depan atasannya saja. Hal ini adalah rahasia mereka berempat, dan dia bahkan begitu mewanti-wanti agar jangan sampai mereka tahu.
Tapi inilah akhirnya, kini malah Chaeyoung sendiri yang membuka rahasia itu di depan orang tua dan neneknya dengan sangat lantang ketika ia menyatakan kekesalan tak tertahanya pada Jungkook.
Tanpa sadar ia membuka rahasia yang ia sembunyikan sangat rapat itu dengan begitu mudahnya.
"Apa maksud mu dengan berpacaran dengan Chanyeol, Chae?!!" teriak ibunya dengan eskpresi wajah syok dan mata yang membola sempurna. Sungguh ia benar-benar terkejut mendengarnya.
"Astaga!" seru Chaeyoung sambil menangkup mulutnya.
Ia benar-benar tak sadar telah mengatakan rahasia yang sejak beberapa waktu ini ia sembunyikan dari orangtuanya bersama kakak-kakaknya itu.
" ... Ibu tak salah dengar kan?!!" seru ibunya lagi dengan wajah yang masih sangat syok itu. Ia bahkan seketika berdiri dengan tatapan mata nyalang menatap anak gadisnya itu.
"De de dengar dulu ibu. I i ini tak seperti yang ibu bayangkan. Ini tak seperti yang ibu pikirkan, aku dan Chanyeol Oppa memang berpacaran, tapi .."
"Jadi semuanya benar?!" seru ayah Chaeyoung dengan wajah terkejut dan bahkan kini sudah terselip emosi yang membara di nada suaranya."Te te tenang dulu ayah. Aku bisa jelaskan. Kalian jangan salah paham dulu. Jadi begini, aku dan Chanyeol Oppa memang ..."
"Apa kau sudah gila?! Apa kau lupa?! Dia itu kakakmu Chae! Bagaimana bisa kalian berpacaran?!" seru nenek Chaeyoung ikut menegur Chaeyoung dengan emosi tak tertahannya
"Astaga! Bisakah ibu, ayah dan nenek dengarkan dulu penjelasanku?!" seru Chaeyoung kesal bercampur gemas karena mereka terus saja bergantian berbicara untuk menegurnya.
"Chaeyoung benar paman, bibi, nenek. Dengarkan penjelasan dia dulu! Kalian jangan dulu menyelanya" ujar Chanyeol ikut menenangkan dengan wajahnya yang sudah penuh kepanikan.
Ketiganya secara serempak melihat ke arah Chanyeol dengan tatapan mata tajam, layaknya binatang buas yang sudah siap menerkam mangsanya.
Seketika Chanyeol berkeringat dingin, wajahnya seketika pucat pasi melihat wajah seram mereka itu.
"Diam, kalau kau tak mau paman patahkan kakimu!" ujar ayah Chaeyoung menggeram tajam penuh amarah.
"Kau sudah ku anggap seperti anakku sendiri. Bagaimana bisa kau menjadikan Chaeyoung pacarmu! Dia itu adikmu Chanyeol! Apa kau sudah gila?!" seru ibu Chaeyoung dengan wajah penuh kekecewaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Arrogant || ROSEKOOK √√
FanfictionJungkook adalah pria arrogant dengan kesuksesan yang luar biasa di usia nya yang masih muda .. Sifat kasar dan arrogantnya itu terbentuk karena luka lama yang ia alami di masa lalunya. Sifat arrogantnya membuat orang-orang di sekitar Jungkook tak ta...