ROSÉKOOK 💕
Mr Arrogant || Rini Marretta
=====================================Surprise ..!!!
🎉🎊🎉🎊🎉
Double up dong...
Seneng gak??
Seneng dong masa enggak ..?!
🤭🤭Okelah tak perlu lama-lama cus langsung ...
Happy Reading!!
=====================================
***
BLACKWORLD COMPANY
Waktu sudah menunjukkan pukul 09.00 pagi, menandakan jam kerja sudah dimulai.
Dan tak ayal berbagai kesibukan dan rutinitas sehari-hari pun terlihat sudah mulai berjalan seperti biasanya.Dari lantai dasar sampai lantai teratas gedung itu, semua staf dan karyawan sudah berfokus dan berkutat serius dengan pekerjaan mereka masing-masing.
Tak terkecuali dengan Chaeyoung yang juga kini sudah mulai memasang kacamata nya dan tengah begitu serius di depan komputer dan dokumen yang tak lepas dari tangannya.
Namun berbeda dengan Chaeyoung yang sedang serius mengerjakan dokumen-dokumen perusahaan.
Jungkook si pemimpin tertinggi dari perusahaan itu. Kini ia terlihat tengah duduk bertumpang kaki dengan sikap santainya sambil membaca berkas di tangannya yang sudah di siapkan Chaeyoung untuk rapat hari ini.
Seperti biasanya rapat akan di laksanakan di ruangan yang cukup besar yang berada di lantai 4 gedung itu .
Ia sebenarnya sedang menunggu seseorang yang tadi sudah di teleponnya untuk datang menemuinya ke sana.
Namun ia tak kunjung tiba, sampai Jungkook pun harus mengusir kejenuhannya dengan membaca berkas yang baru nanti akan di bahasnya bersama staff yang lain.
Di tengah proses menunggunya, tiba-tiba ia mendengar langkah seseorang mendekat ke arahnya.
Ternyata itu adalah Jimin yang tadi sempat menelponnya ketika ia sedang berada di ruang fotokopi.
Ada hal yang perlu ia bahas dengan Jungkook sebelum rapat itu di mulai. ujarnya tadi di telepon.
"Baju mu kenapa?!" serunya heran sambil duduk di sampingnya.
"Tadi aku membenarkan mesin fotokopi. Dan tintanya mengenai kemejaku" jelasnya.
"Aah begitu? Tapi kenapa kau yang membenarkan mesin fotokopinya? Kita kan bisa memanggil tukang reparasi untuk memperbaikinya" ujar Jimin heran
"Iya aku tahu, aku sudah menyuruh sekertaris Park menelponnya" ujar Jungkook masih tetap terfokus pada berkas di tangannya.
"Oh iya, dia kemana? Seharusnya dia mengekori atasannya kemanapun kan?" seru Jimin Sambil melihat-lihat barangkali Chaeyoung ada di sekitar sana.
"Kakinya sedang terluka, jadi aku memberinya tugas yang tak mengharuskan dia banyak berjalan" jelas Jungkook masih tak menatap lawan bicaranya.
Matanya terus saja terfokus pada dokumen di tangannya yang ternyata terdapat beberapa catatan-catatan kecil yang Chaeyoung selipkan di hampir setiap halamannya.
Isi tulisannya mengarah pada agar Jungkook memikirkan kembali dengan matang, mengenai keputusannya mengehentikan pembangunan Dreamland.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Arrogant || ROSEKOOK √√
FanfictionJungkook adalah pria arrogant dengan kesuksesan yang luar biasa di usia nya yang masih muda .. Sifat kasar dan arrogantnya itu terbentuk karena luka lama yang ia alami di masa lalunya. Sifat arrogantnya membuat orang-orang di sekitar Jungkook tak ta...