Keesokan harinya semua siswa dan siswi beserta guru-guru telah berkumpul di lapangan untuk mengetahui pengumuman hasil pemilihan OSIS kemarin. Berdasarkan hasil voting 2 kandidat ketua dan wakil berhasil mendapatkan nilai yang sama. Maka sesuai hasil diskusi anggota OSIS lama dengan para kandidat akan di lakukan pemilihan tambahan. Salah satu dari kandidat itu adalah aku dan Yeji.
"Oke, setelah dilakukan pemilihan tambahan yang di lakukan oleh perwakilan 5 orang dari masing-masing kelas hasil akhirnya berhasil dipimpin oleh kandidat ketua dan wakil nomor 2, beri tepuk tangan untuk kandidat nomor 2." Ujar ketua OSIS periode sebelumnya melalui pengeras suara yang di pegang nya. Bersamaan dengan selesai nya ia berbicara tepuk tangan serentak terdengar ke seluruh penjuru lapangan dan banyak yang menghampiri ku juga Yeji dan tim sukses kami untuk memberikan selamat.
"Kepada ketua dan wakil baru, silahkan maju ke mimbar jika ada yang ingin di sampaikan." Lanjut si ketua OSIS periode sebelumnya itu. Dengan perasaan bahagia sekaligus gugup aku dan Yeji maju, lalu Yeji menyampaikan ucapan terimakasih.
"Terimakasih kepada guru-guru, khusus wali kelas saya juga Ryujin. Terimakasih kepada teman-teman semua yang sudah mendukung kami, serta terimakasih kepada tim sukses kami yang sudah berjuang dalam mempersiapkan semua ini. Saya Hwang Yeji bersama wakil saya, Shin Ryujin. Kami akan melaksanakan tugas ini dengan baik dan amanah." Ungkap Yeji yang nafasnya terdengar sedikit terengah-engah, mungkin karena terlalu senang dan gugup, "terimakasih, semua." Ucapnya sebelum menyelesaikan pidato singkat nya.
Begitu selesai Yeji berbalik melihat ke arahku dan memberi ku kode untuk melakukan hal serupa dengannya. Sebelum itu aku menarik nafas panjang dan merapikan seragam ku yang sedikit kusut.
"Selamat pagi semua. Saya Shin Ryujin, wakil dari ketua OSIS kita yang baru, Hwang Yeji. Saya mengucapkan terimakasih kepada guru-guru juga teman-teman yang sudah mendukung kami. Untuk tim sukses kami juga untuk seseorang yang sudah memberikan saya semangat." Ujarku dengan pandangan mencari-cari orang yang aku maksud di kata terakhir ku. Pandangan kami bertemu, rupanya ia sedang duduk di antara teman-teman kelasnya. Aku tersenyum tetapi sepertinya ia tidak menyadari kalau aku tersenyum padanya.
"Itu saja yang akan saya sampaikan, sekian dan terimakasih." Aku langsung turun dari mimbar begitu selesai.
Kegiatan terus berlanjut sampai hampir menjelang siang, kepala sekolah memberikan ucapan selamat kepada kami. Beberapa guru juga melakukan hal serupa. Tentunya tidak lupa dengan teman-teman tim sukses kami.
Hari ini semua berbahagia atas kemenangan Yeji dan aku. Untuk kegiatan berikutnya akan dilaksanakan mulai besok sampai Minggu depan, yaitu mencari siswa siswi yang ingin mendaftar sebagai anggota OSIS periode berikutnya. Dan akan di kegiatan pemilihan ini akan di akhiri dengan pelantikan pengurus baru.
.
Aku menghirup udara segar dari atas roof top tempat favorit ku. Memejamkan mata dan membiarkan angin menerpa wajahku. Dan bisa ku dengar dengan cukup jelas di bawah sana ada suara orang yang sedang berbincang terdengar sangat asik. Entah ada angin apa tiba-tiba rasa penasaran ku muncul begitu saja. Aku melangkah mendekati pagar penghalang dan melihat siapa yang ada di bawah sana.Aku mengerutkan kening dan memperjelas pandangan ku yang sedikit buram untuk bisa melihat dengan jelas ada siapa di sana. Dan kali ini aku benar-benar menyesal sudah merasa penasaran, di bawah sana ada Jisu bersama Yuna dan Soobin yang di temani Yeonjun temanku yang lain di asrama putra. Aku merasa tidak senang melihat bagaimana mereka ngobrol dan tertawa.
Jisu terlihat sangat senang mendengar setiap penuturan yang Soobin lontarkan. Bahkan sesekali ku lihat Soobin memberikan perhatian kecilnya pada Jisu. Merapikan rambut yang menutupi wajah cantik Jisu dan seperti ia membawa beberapa cemilan untuk Jisu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boarding School [ Ryujin & Lia ] Tamat
FanfictionBercerita tentang seorang gadis bernama Shin Ryujin yang mengingat pertemuannya dengan adik kelasnya bernama Choi Jisu atau orang-orang biasa memanggilnya Lia saat mereka berada di boarding school. ⚠️Peringatan⚠️ Cerita ini hanya fiktif belaka dan m...