" Cie cie, udah sah nie ya. Keponakan buat gw jangan lupa. "
Pria yang tengah di ajak berbicara itu langsung melirik ke sumber suara, menyebalkan, memang. Dengan pikiran isengnya, dia memutuskan untuk menjahili sahabat dekatnya itu. Ya memang sudah sifatnya yang seperti itu sedari dulu. Heran, bagaimana ada yang bisa mau jadi istrinya, begitulah kalau kata sang sahabat.
" Dih? Sape lu? Kenal? "
Shock, sang sahabat ini langsung akting tersakiti, dasar, tukang drama." Ren liat, suami lu nyebelin banget. "
" Ha? Sapa lu?"
Si pria mungil yang dipanggil Ren tadi ternyata langsung bersekongkol dengan suaminya, padahal mereka sama sekali tidak membicarakan soal ini sebelumnya." Ok, gak suami gak istri, sama sama nyebelin. Bay saja. "
Tawa Ren mau pun tawa Rio sang suami langsung pecah.Sama sama berhumor rendah. Bagaimana mungkin tidak tertawa ya kan? Oh ya, kita akan sedikit berkenalan dulu dengan mereka. Sang dom yang punya sifat sedikit usil tadi memiliki nama Derio Vanca Mahardika Bagaswara, kerap kali di panggil Rio, dan beberapa ada yang memangil nya Van.
Sedangkan si sub yang kadang tak kalah jahil nya itu mempunyai nama Ren Smith Dirgantara, kerap kali dipanggil sebagai Ren. Tapi langsung berbeda panggilan bila suaminya yang memanggil nya. Terkadang dia memanggil sang istri dengan sebutan bayi.
Sedangkan tadi si manusia dengan sejuta nyawa yang selalu mendadak menjadi King drama, yaitu Narendra Aditya. Sahabat dekat sedari masih di taman kanak-kanak dengan Rio. Sebenarnya bukan hanya Naren sih sahabatnya, tapi disini kita hanya berfokus pada dua pasangan tadi.
Sedikit cerita setelah mereka menikah, pada tanggal 27 April 20XX. Di dasari kenekatan yang Rio punya. Dia berusaha keras untuk membuat Ren jadi miliknya. Melewati keluarga Ren yang sangat jelas menentang dirinya. Hingga akhirnya, moment haru pun terjadi. Beberapa minggu sebelum pernikahan berlangsung, akhirnya Rio benar benar berhasil diterima.
Saat itu dia mengatur rencana agar suasana di taman yang biasa dia dan Ren pakai untuk kencan, kini di hiasi beberapa hiasan yang tampak sangat sederhana namun tak menghilangkan kesan romantis pada moment itu. Dan tepat pada saat itu, akhirnya Rio mendapatkan jawaban atas kepastian dirinya.
" Will you marry me ? "
" Yes, i will ! "
Dan ya, semenjak itu Rio benar benar berusaha agar semuanya bisa baik baik saja sampai hari H. Sempat sakit tak masalah baginya. Perjuangan akan terasa manis saat hasil yang di dapat sesuaikan? Dan ya, finally sekarang mereka sudah menjadi pasangan yang sudah sah. Secara hukum.
Disebuah gereja, berlangsung lah pernikahan singkat itu. Dihadiri keluarga dan kerabat terdekat mereka saja. Dan ya, hari ini bisa dibilang memang hari pertama mereka tinggal bersama. Naren langsung kembali ke rumah Rio, sekedar menggoda sahabat nya itu, sialan memang. Ren hanya bisa memaklumi kelakuan sahabat suaminya, biar bagaimanapun suaminya lebih parah dari sang sahabat.
" Mas jelek ih. "
" Ya ampun, lemesnya mulutmu. "
Lihatlah, bahkan saat sudah akan pergi tidur pun, mereka sesekali saling menistakan satu sama lain. Meskipun kalau Rio yang melakukan nya, dia pasti akan mendapatkan hadiah indah. Sangat indah untuk diingat nya dalam waktu yang lama. Semoga saja memang seperti itu.
" Dek, iki kenapa aku disuruh tidur diluar ? "
" Salah mu sendiri ! "
Indah sekali bukan?
Sedikit prolog. Ini dibuat khusus, semoga para readers suka. Sedikit kegemasan di pagi hari, liat ChanJin, hahaha
Ren divisualisasikan oleh Hwang Hyunjin
Rio divisualisasikan oleh Christopher Bang
KAMU SEDANG MEMBACA
Twilight [ END ]
Romance[ FEEDBACK AFTER READING PLEASE !!! ] Hanya kisah kecil yang tidak terlalu romantis, tapi inilah kisah sempurna yang pernah di tuliskan Tuhan untuk mereka. Sebuah kisah kecil tentang lika liku dari kehidupan dua orang lelaki yang telah melangsungkan...