. O6 (( WARNING 🔞 ))

420 42 21
                                    

Bagi yang kurang suka chapter berbau NC, bisa skip ya. Sedikit penjelasan, bagian NC ini susah susah gampang, dan buat bikin NC harus berkali-kali baca NC dari cerita lain, supaya bisa jadi, dan juga menghindari perasaan kurang menjiwai yang berakhir hapus chapter. So, bijak ya sebagai pembaca !












Hari berjalan seperti biasa, hari ini Rio sedang sibuk seperti biasa di agensi, dan kebetulan Naren hari ini ada di studio musik Rio juga, alasan nya sih sedang ingin mencari hawa yang lebih enak, mungkin ruangan tempat bekerja nya kurang dingin. Benarkah?

" Sialan ! Berapa suhu di ruangan ini ?! "

" E-eh itu 10°c Tuan "

" Narendra Aditya ! "

Rio sudah bisa menebak kejadian apa yang akan segera menimpa Naren, kebiasaan nya saat keluar ruangan lupa mematikan ac, dan ac nya tak pernah ada di suhu normal, rata rata orang lebih memilih 27°c, sedangkan dirinya lebih suka suhu 10°c. Tidak dingin? Jelas lah tidak, dia kan mahluk berdarah panas, jadi jelas lah berbeda.

Jace? Hari ini kebetulan dia sedang berada di misi yang Rio berikan. Memang seperti babu, tapi kalau di bayar mahal, siapa yang mau menolak ya kan? Jace selaku sahabat terdekat Rio, jelas lah dia orang yang paling Rio percaya. Gadis itu lihai dalam berbagai hal, kecuali memegang barang penting. Sama seperti Rio, mereka memiliki tangan dewa yang sering kali merusak barang pribadi, maupun barang milik orang lain (meskipun itu jarang)

Seperti biasa, Jace akan langsung melaporkan kejadian apapun pada Rio, tapi Rio tidak akan menggubris nya kecuali Jace menelepon nya. Saat ini Jace sedang menjalankan misi seperti biasa, mengawasi Ren dari jauh. Sebenarnya Ren memang sudah tahu soal ini, jadi ya awalnya dia memang tidak setuju, karena itu menggangu privasi nya, namun setelah terjadi suatu kejadian di masa lalu, akhirnya dia mau, meskipun dia terkadang tidak tahu Jace itu sedang dimana, dan melaporkan apa saja pada suaminya itu.

Sesekali Jace mengirimkan pesan singkat pada Rio, dan jelas Rio masih tidak menggubris nya. Naren yang sedang mengedit video untuk comeback sebuah grup di agensi mereka kadang merasa terganggu, karena Rio memang tidak mematikan notif nya. Tapi ya mau bagaimana lagi, resiko dia sendiri yang ingin mengedit di studio musik Rio.

Jace POV

Sumpah demi apapun, kalau bukan karena duit, gw gak bakal ngikutin bini nya si Rio, sumpah dah. Kadang gw mikir, sebenernya gw mau mau aja ngawasin dia, cuma gw juga kadang mikir, kalau semisal ada apa apa sama die, yang kena amuk Rio kan gw. Mana dia emosinya serem, diem sih, tapi kan kek setan gitu kalau diem mulu.g

Seperti biasa, gw lagi jalanin misi dari Rio, gak butuh waktu lama sebenernya, gw bisa langsung tau dimana Ren. Kalau ditanya pake apa buat nemuin lokasi dia, gw cuma spoiler dikit, gw pake indra telepati, jadi gw bisa tau die dimana.g Bercanda ya kawan  Jadi saat ini seperti biasa, gw lagi di cafe sekitaran rumah Rio, sekalian ngawasin Ren lewat kamera khusus.

Awalnya sih biasa biasa aja, sampe gw liat sinyal dari kamera yang nunjukkin perpindahan gerakan dari Ren. Kemana dia? Gw langsung ngecek lokasinya, ternyata emang bergerak, tapi dia mau kemana? Segera gw bayar kopi yang belum sempet gw habisin itu, daripada gw kehilangan jejak Ren. Setelah bawa semua barang gw, gw ikutin jejak bergerak yang ada di monitor.

Firasat gw gak enak banget, sebenernya nih perawan eh salah, maksud gw tuh ini bini orang mau kemana dah. Dari monitor sih keliatan nya dia gak sendirian, ada dua sinyal asing yang ada di sekitar dia. Gw terus ngikutin jejak dia lewat monitor. Sampe gw merasa, jalan yang gw susurin ini gw kenal. Ini jalan -

Buru buru gw ambil handphone gw, dan berusaha nelepon Rio. Dan bersyukurlah gw karena dia angkat telepon gw. Semoga aja dia kagak ngamuk sama laporan gw.

Twilight [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang