. - iklan -

55 14 6
                                    

" cut, thank Chris. akting lo bagus "
Si aktor yang diketahui bernama Chistopher Bang itu tersenyum puas karena sang sutradara menyukai aktingnya.

Baru baru ini dia dan beberapa temannya di rekrut dalam suatu drama, dan kebetulan sekali seorang Christopher Bang di ajak dalam drama tersebut. Sang lawan main, Hwang Hyunjin sedang bersiap untuk adegan selanjutnya. Chris dan Hyunjin di pasangkan di drama tersebut, mereka digambarkan sebagai pasangan suami istri.

Saat ini Hyunjin sendiri tidak tahu bagaimana adegan bagian Chris karena saking sibuknya menghapal teks naskah yang membosankan itu. Padahal diam diam dia ingin mencuri-curi pandang dengan Chris, aktor favorit sekaligus rekan terbaik yang dia punya di drama ini.

Chris memilih kembali ke ruang rias, disana Hyunjin masih bersiap-siap sembari menghapalkan naskah miliknya. Chris juga sebenarnya kesana untuk bersiap, walau kenyataan nya dia lebih ingin modus pada lawan main nya yang imut itu. Melihat Chris masuk tiba tiba ke ruang rias itu, hampir membuat seorang Hwang Hyunjin terkejut.

Lihatlah, Hyunjin begitu deg degan begitu matanya tak sengaja bertatapan dengan Chris, ayolah dia sedang fokus kenapa Chris membuyarkan fokusnya? Hyunjin jelas sendirian disana, berduaan setelah Chris datang tentunya. Mereka diam, tak ada yang berani menyapa lebih dulu.

" Chris, ayo siap-siap, adegan selanjutnya lo bareng Hyunjin, Hyunjin gw tunggu di tempat biasa "
Suara sutradara Ken membuat mereka hampir jantungan, bukannya salam dulu, atau setidaknya ketuk pintu, dasar setan.

" ah iya, gw otw "

Setelah mengucapkan kalimat tersebut, Chris dengan cepat mengambil naskah miliknya dan melihat apa yang harus dia lakukan, setelah tahu harus apa Chris langsung mengganti pakaian nya dan pergi meninggalkan Hyunjin sendirian di ruang rias. Hyunjin belum sempat mengobrol dengan Chris, padahal dia mau mengobrol dengan Chris tadi.

" Hyun, cepet "
Hyunjin langsung melirik cepat ke arah luar ruang rias, ternyata Chris menunggunya disana.

Dengan cepat Hyunjin mengganti pakaian nya dan segera menghampiri Chris, tak dia duga tiba tiba tangan kekar Chris sudah melingkar sempurna di pinggangnya. Ken sebagai sutradara di drama tersebut hanya bisa tersenyum penuh kepasrahan, dia sudah biasa melihat adegan seperti ini.

" ok ok, semua diposisi. siap, action ! "

Dan setelah semuanya siap, mereka kembali melanjutkan drama mereka. Hyunjin akui, perannya sebagai istri Chris di drama ini membuatnya jadi merasakan perasaan yang berbunga-bunga seperti di drama, tapi berharap lebih? Dia tak bisa melakukan nya, dia tak mau dipatahkan oleh harapan nya sendiri, terutama Chris, mana mungkin juga pria itu mau dengannya.
























TBC

ini iklan doang, diluar alur Twilight, anggep aja Hyunjin sama Bangchan itu aggie main drama bareng, segini dulu ya

Stay healthy !
See you next part !

- Kenzo

Twilight [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang