. 32

77 20 7
                                    

Ren POV

Aneh sebenernya, kenapa akhir akhir ini Rio lebih suka lembur? Padahal biasanya dia bakal pulang cepet karna anak anak, apalagi dia suka unyel-unyel pipi Jojo, syukurnya, bukan pipi janda sebelah rumah. Iya sih dulu juga dia kadang lembur, tapi dirumah, ini kok di agensi sih. Gak salah, cuma aneh aja, gak biasanya.

Gw sebenernya gak terlalu suka mikirin yang kayak gitu, tapi yang namanya ovt gw bisa apa? Gw berusaha gak mikirin itu, tetep aja kepikiran. Apalagi Rio itu suami gw, secuek nya gw sama hal sesederhana itu, gw bakal kepikiran kalau itu orang terdekat gw sendiri. Dan Rio sering kayak gitu sejak dia ketemu lagi sama Jace, bahkan dia jadi lebih cuek, meskipun ke gw dan anak anak gak berubah.

Tapi gw gak boleh terlalu mikirin itu, apalagi kalau Rio tau, dia bakal kesel banget, dia gak suka gw ovt. Sekarang ini posisinya gw lagi bareng Rio, mau nganterin Jevan Jojo ke sekolah, Rio kalau gak ngelawak sama anak anaknya ya diem. Meskipun dia pucet kayak mau drop, dia gak pernah drop lagi sejak terakhir kali. Udah diminta jangan ke agensi dulu, sampe dia mendingan, tapi dianya ngeyel.

" hati hati kalian "

" bai bai mama, papa "

Ini faktor gw suka uwu uwuan sama Rio di depan Jevan Jojo kah sampe mereka juga ikutan? Ke sekolah aja Jevan ngegandeng tangan Jojo, seakan takut dia pergi kemana gitu. Duh, jadi keinget zaman gw sama Rio sebelum mereka hadir, kemana mana selalu saling gandeng. Bukannya gak bahagia setelah Jevan Jojo lahir, malah gw lebih bahagia waktu mereka lahir, cuma gw keinget zaman itu aja.

" yang, kita jalan yuk "
Ha? Serius Rio ngajak gw jalan?

" emang boleh ? "

" lho, kamu kan istriku, masa harus izin dulu ? soal urusan ke agensi nanti aku bilang ke mereka "

Gw kaget tapi jelas gw juga seneng, apalagi akhir akhir ini gw dan dia lebih banyak diem ketimbang ngobrol kayak tadi. Jadi ini hal langka lah. Setelah nganter anak anak, Rio bawa mobil lebih pelan dari sebelumnya, ditambah dia nyetel lagu, yang tadinya mobil sepi karena gw dan dia diem, sekarang jadi lebih rame.

I'm tryin' to hold back, you ought to know that

Entah kenapa ketika Rio nyetel lagu ini, perasaan gw yang tadinya berbunga jadi tiba tiba sedih begini. Padahal ini lagu favorite gw dan Rio, Rio selalu nyanyiin lagu ini buat gw kalau gw lagi badmood, tapi sekarang beda cerita, gw malah ngerasa badmood ketika denger lagu ini, ditambah Rio cuma fokus ke jalanan, gak ada yang mau mulai pembicaraan, gini amat punya suami.

You're the one that's on my mind

" yang, aku mau bilang sesuatu "

I'm falling too fast deeply in love

Gw ngerasa ada sesuatu yang gak baik mau Rio sampein ke gw, tapi gw berusaha positif thinking, iya, harus, semangat. Meskipun nyatanya gak bisa, gw tetep gak mikirin hal positif soal ini.

Finding the magic in the colors of you

Yang gw denger cuma deheman singkat dari Rio, sebenernya kenapa sih hari ini hawanya beda banget dari biasanya, gak biasanya begini padahal. Gw kaget waktu Rio narik tangan gw, dia pegangin erat tangan gw, tanpa gw sadari ternyata dia udah minggirin mobil ke bahu jalan yang biasanya dipake kalau ada suatu hal.

You're the right time at the right moment

" makasih ya "
Setelah bilang itu, Rio cuma cium kening gw, lumayan lama dan gw tau, dia coba nyalurin perasaaan khawatir dia ke gw, gw bisa rasain kekhawatiran yang Rio alami, dia khawatir karena apa itu yang jadi masalahnya.

You're the sunlight, keeps my heart going oh

Know when I'm with you

I can't keep myself from falling

Right time at the right moment

It's you

" sekali lagi, makasih "
Lagi dan lagi, gw cuma diem dengerin Rio, cuma bisa ngangguk bales perkataan dia.

" iya mas, sama sama "
Gw gak nanya lebih lanjut untuk apa Rio berterimakasih, yang pasti gw juga berterimakasih sama Tuhan masih izinin gw bareng Rio bertahun-tahun kayak gini.

Bener bener keajaiban karena gw masih bisa bareng Rio, yang pasti gw bersyukur, meskipun ada kekhawatiran yang buat gw jadi sering kepikiran soal Rio, tapi gw yakin, suami gw baik baik aja.

Ren POV end






























TBC

singkat nya, ini wow banget, meskipun pendek, tapi no komen deh. by the way, ini udah ⅔ menuju end, yuhu, makasih ya buat kalian yang udah ngikutin cerita ini dari awal, pokoknya karena dukungan kalian, cerita ini bisa terus berlanjut meskipun banyak siders yang baca gak vote, kayak dia yang suka baca chat gak ada niat bales chat. maaf ya kalau gak ngefeel, segini dulu ya

Stay healthy !
See you next part !

- Kenzo

Twilight [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang