Hari ini adalah hari terakhir mereka berada di lokasi syuting Twilight. Semua aktor dan aktris sedang bersiap untuk siaran langsung khusus. Sementara para staf sedang merayakan keberhasilan yang mereka raih. Tidak memakai outfit formal, hanya beberapa setelan santai yang nampak mempesona siapapun, mereka sudah siap menyapa para penonton drama Twilight dari awal sampai akhirnya ending.
Sebelum memulai siaran langsung untuk merayakan endingnya season 1 atau memang mungkin hanya 1 season dari Twilight, Arnata Al Kenzo atau yang kerap dipanggil Ken selaku sutradara sekaligus penulis naskah Twilight mengabsen terlebih dahulu para aktor dan aktris yang berperan dalam drama perdana nya. Dia meminta semuanya bisa hadir, semoga semuanya datang. Sebut saja ini list list para aktor dan aktris yang berperan dalam drama Twilight,
• Rio (Sam) diperankan oleh Christopher Bang (Bangchan)
• Ren (Adre) diperankan oleh Hwang Hyunjin
• Jevan diperankan oleh Mark Lee (dewasa)
• Jonathan-Jojo diperankan oleh Na Jaemin (dewasa)
• Jessie diperankan oleh Kim Gyuri
• Jace diperankan oleh Lee Yoo-Bin (Dami)
• Darrel diperankan oleh Kim Seok-woo (Rowoon)
• Viole diperankan oleh Lee Eunchae
• Sunny diperankan oleh Na Ha Eun (anak-anak) dan juga Ahn Yujin (dewasa)
• Naren diperankan oleh Lee Jeno
• Juna diperankan oleh Huang Renjun
• Zergan diperankan oleh Jung Jaehyun
• Jie diperankan oleh Park Jimin
• Zeus diperankan oleh Jung Hoseok
• Dylan diperankan oleh Seo Changbin
• Victor diperankan oleh Lee Felix
• Nicho diperankan oleh Jake Enhypen
• Dev diperankan oleh Kim Hanbin
• Clara diperankan oleh Minatozaki Sana
• Stevani diperankan oleh Shin Jimin
• Vero diperankan oleh Byun Baekhyun
• Varo diperankan oleh Park Chanyeoldan beberapa aktor/aktris lainnya yang tidak bisa dimasukkan ke list lantaran kemunculan nya hanya sekilas.
Mereka semua hadir dalam live yang akan Ken lakukan, merayakan tamatnya drama mereka. Beberapa aktor bahkan sengaja memakai pakaian atau aksesoris couple untuk mengelabui para team Dispenser yang hobi menciduk hubungan ataupun skandal skandal para aktor, aktris maupun idol. Ken bersyukur karena dia bukan termasuk dari 3 golongan tadi.
Setelah membenarkan posisi kameranya, akhirnya live pun dimulai.
INSTAKILOAN • LIVE❗
" halo semua, apa kabar ? hari ini, khusus kami melakukan siaran langsung untuk merayakan tamatnya Twilight, yeay !!! "
Semua orang bersorak sembari bertepuk tamgan mengikuti Ken.Ken duduk di depan dekat kamera, di samping Na Ha Eun, Kim Gyuri dan Lee Eunchae, para aktris cilik yang ikut serta dalam drama mereka. Setelah memberikan beberapa sambutan, para aktor dan aktris mengucapkan terima kasih dan maaf mereka pada para penonton. Setelah itu, mereka melakukan sesi acara Q&A. Ken selaku orang yang tidak ikut andil dalam drama memutuskan untuk menjadi orang yang membacakan setiap pertanyaan.
💬 another.side 04
Apakah Twilight akan hadir dengan season 2 ? aku sangat penasaran, ada beberapa alur yang tidak ku pahami :(Setelah membaca komentar tersebut, Ken selaku sutradara yang mengetahui segala alur cerita dari Twilight segera menjawab pertanyaan yang sepertinya memang ditunjukkan padanya. Sedang yang lain memperhatikan dengan seksama, walaupun mereka ikut bagian dalam Twilight, tetap saja mereka tidak mengetahui secara pasti soal alur cerita Twilight.
" ah, saya selaku sutradara sekaligus penulis naskah akan memikirkan soal itu, tapi saat ini kami sedang membuat projects rahasia yang berhubungan dengan Twilight, di nanti saja ya. dan kalau bosan, kalian bisa mampir ke drama (Still) My Love, ataupun Our Secret, tapi peringatan, itu cerita lesbian, bagi yang homophobic disarankan jangan membacanya, baiklah ke pertanyaan selanjutnya "
Ken memilah-milah mana pertanyaan yang sekiranya memang ditunjukkan untuk para aktor dan aktrisnya. Beberapa komentar tenggelam karena beberapa komentar lainnya, syukurlah Ken bisa mengatur isi komentar di live nya. Jadi bila ada komentar yang tidak bersifat pertanyaan, akan tenggelam di komentar penting lainnya. Akhirnya, setelah mengatur komentar dari siaran langsung mereka, Ken menemukan komentar lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twilight [ END ]
Romance[ FEEDBACK AFTER READING PLEASE !!! ] Hanya kisah kecil yang tidak terlalu romantis, tapi inilah kisah sempurna yang pernah di tuliskan Tuhan untuk mereka. Sebuah kisah kecil tentang lika liku dari kehidupan dua orang lelaki yang telah melangsungkan...