Minggu pagi yang cukup melelahkan bagi Vaness karna hari ini dia mencuci baju. Dia bangun subuh untuk cuci baju dan jam setengah 8 pagi ini cucian dia tinggal dijemur aja. Maklum aja kalo Vaness cuci baju nya lama, sambil nyanyi nggak jelas soalnya. Kayak sekarang ini, daripada gabut menunggu cucian nya selesai dikeringkan dimesin cuci, Vaness nyanyi lagu we go up sambil menganggukan kepala nya keras mengikuti beat lagu.
"Omaigaatt, denger suara nya aja udah bisa liat mukanya Jaemin! Ganteng amat sih, stres nih gue!"
"Cucian.. Kamu bisa jadi dikit gak sih???"
"Si goblok! Kalo jadi dikit berarti nanti baju gua ilang!"
"Taeyoongg.. Help me, please.. Apa gak Mas Menang gitu.. Gabut kok nyuci, hhhhhh."
"Tapi mereka kan jauh! Udah ganteng, jauh, imut, gak nyadar kalo imut lagi! Huhh!"
"Ah.. Makin gak jelas lo, Ness! Bodoamat! Naneun lelah, mau rebahan!"
Sampai akhir nya semua baju dan celana cucian nya udah dijemur di rooftop. Kostan Vaness itu 3 lantai, lantai satu untuk putri dan lantai dua untuk putra, dan lantai tiga itu rooftop untuk mencuci baju sekaligus menjemur.
Iya, sebenarnya kosan Vaness bukan kosan putri aja, kosan nya juga nggak menerapkan jam malam. Meskipun begitu, Vaness tetap nggak mau kamar kosan nya yang suci dimasukin laki-laki bahkan Vian sekali pun, tapi Vaness selalu ke kosan Vian kalo gabut dan butuh teman ngobrol. Nggak adil kan?
Vaness langsung aja merebahkan diri dikasur kesayangan nya untuk mengumpulkan niat mandi. Hari ini dia nggak tau mau kemana, paling kayak biasa, di kosan dan sore nya ke Gereja. Virgi itu Gereja pagi bareng Christo, sama kayak yang lain. Cuma beda sesi aja sih, Vaness lebih suka sesi sore yang pulang malam.
"Belum chat Mas Natan.. Lupa." Vaness bangun dari kasur dan raih handphone nya yang lagi dicharge di atas meja rias.
Setelah Vaness kirim beberapa pesan ke Natan, cewek itu cemberut. "Dua minggu gak ketemu. Kangen tapi gak kangen."
--- MAS NATAN ---
"Nat, mie ayam dulu, yuk?!"
Natan menggeleng malas dengar ajakan adik nya itu. Mereka baru aja keluar dari gedung yang menjadi tempat mereka ibadah.
"Ayolah, Nat! Sekali-sekali ngikut kita makan mie ayam." bujuk Erric yang hari ini ikut ibadah pagi padahal biasanya cowok mengikut sesi malam.
"Ayo sih! Vaness suka mie ayam loh, Nat?"
"Apa hubungan nya Riva?" Natan natap adik nya itu heran.
"Bungkusin buat dia juga, kasian dia lagi nyuci tau hari ini!"
Natan jadi teringat obrolan dia sama Vaness semalam ditelepon. Cewek itu bilang kalau hari ini akan kerja lembur untuk cuci baju.
"Lo juga gak ketemu Vaness kan? Dua minggu ini kan kita lagi sibuk-sibuk nya. Sekalian, Nat, beliin mie ayam tuh buat cemewew lo, anterin, ketemu deh." tambah Erric sambil nyengir.
Natan menyerah dan akhir nya ikut mereka buat makan mie ayam.
Sampai kios mie ayam yang sedang ramai-ramai nya ini mereka langsung memesan dan dapat meja karna Erric sudah langganan dengan yang punya kios.
Lagi asik-asik nya mereka makan tiba-tiba aja Erric nanya hal yang lagi Natan bayang-bayangkan semenjak dua minggu lalu ngobrol sama Ayah nya.
"Lo gak mau nembak Vaness, Bro?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Natan ✓
Fanfiction"Mba mau jadi pacar saya ga?" "Kok orang gila bisa masuk mall ya?" Ternyata benar, dunia itu memang sempit. Natan Giovallo si calon dokter yang tidak pernah menjalin cinta bertemu dengan Vanessya Calista si gadis moody yang mencari cinta nya. ⚠️ Th...