14. The Fear Of Both

1.2K 259 66
                                    

Aku mau tau isi pikiran kalian waktu baca chapter ini, comment yaa jangan lupa vote juga!

Happy reading! 😻💗

***

Terhitung sudah dua hari semenjak perkenalan ulang Natan dan Vaness. Dalam dua hari itu pula Vaness merenungi semua itu. Gadis itu sedang dilanda perasaan gusar dan takut.

Vanessya

Udah dua hari gue hidup like fools person. Mikir terus-terusan, entah itu di kamar, di kampus, di jalanan like wherever I am I always think about pernyataan Mas Natan dua hari yang lalu.

"Purely cause I'm interested in you."

Kalimat yang terucap dari bibir Natan itu terputar terus di otak gue. Kalo ditanya gue suka gak sama--eh that's not it, ralat. I mean 'tertarik' gak sih gue sama Mas Natan? Off course gue bakal jawab I do.

Cowok yang sayang sama orang tua terlebih Bunda nya itu berhasil bikin gue kagum sama dia,  He's has a manners, perilaku dia ke gue juga manis, dan untuk fisik itu poin plus menurut gue. Ah, satu lagi, dia gak alay dan sok keren pamer kendaraan yang dia punya kayak beberapa cowok yang pernah mau deketin gue. Ew, gue ilfeel duluan. Serius.

Okay, back to the topic yaa. I like him and i wanna to get to know him more deeply. Tapi lagi-lagi gue takut. Banyak cowok yang pergi ninggalin gue dan bahkan gue paksa buat ninggalin gue karna mood gue yang sangat-amat menyusahkan siapa pun.

Gue udah pernah ngalamin masa yang bikin gue mikir that i inappropriate for anyone. Dan dimasa itu Virgi dan Vian selalu ada disamping gue buat support gue, hibur gue, dan selalu bilang "we trust that you can controlled your mood" dan tambahan Vanna juga sih baru-baru dua tahun ini. Gue berusaha dan itu cukup membuahkan hasil, kayak misalnya gue kalo lagi badmood tuh lebih milih buat diam dan kalo ada yang ngajak ngomong selalu bilang 'ntar dulu lagi gak mood', atau kayak gue lebih milih nyanyi lagu nct dengan pengucapan yang mirip kayak balita belajar ngomong. Jadi intinya, sekarang tuh gue udah bisa ngontrol mood gue, sedikit sih.

Banyak pertanyaan yang muncul diotak gue selama dua hari ini.

Mas Natan mau terima gak ya cewek moodyan kayak gue?

Bisa gak ya gue gak selfish dengan terus-terusan mau dimengerti sama Mas Natan kalo nanti nya kita pacaran?

Mas Natan bakal bisa ngerti gue gak ya?

Bisa gak ya gue jadi perempuan pertama yang bikin dia ngerasain bahagia nya cinta?

Kalo gue cuma kasih dia luka gimana?

Mas Natan gak pernah pacaran, apa Mas Natan bisa ngerti sifat gue yang kayak gini?

What if i make him think that being in a relationship is a tad and a wast of time?

Dan banyak lagi, pertanyaan-pertanyaan itu bikin diri gue takut, takut banget. Biasanya gue gak setakut ini sama cowok-cowok sebelum nya karna gue bakal milih buat ngejalanin dulu. Tapi gue ngerti kenapa gue setakut ini, itu karna gue gak mau lagi nyakitin orang gak berdosa yang tertarik sama gue, karna walaupun gue udah sedikit berubah gak nutup kemungkinan sifat itu dateng lagi, egois.

Apalagi Mas Natan, mana gemes begitu kalo gue bikin sakit hati kan kesian. Gue gak tega.

Kayak nya selama sama Mas Natan ini gue belum nunjukin sifat moodyan gue yang bener-bener nyusahin ya? Kayak ya jelas lah, namanya sama orang baru, gue juga masih jaga image, nanti juga kalo udah mulai deket, keluar tuh sifat ngomel gak jelas gue sama satu lagi, gue suka banget asal skinship, tapi sekarang udah gak sih soalnya trauma.

Mas Natan ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang