Target for this chapter, 120 votes & 30 comments, bisa? Iya tau kok gak bisa, hehe.
2,7k words. Please appreciate the time that i used to write this chapter.
Happy reading! 😻💗
***
Vanna berlari kecil untuk menghampiri mobil nya yang terparkir diparkiran. Cewek itu mau jemput Vaness, orang yang menjadi alasan sang Kakak sakit. Vanna rasa Vaness gak salah, Natan nya aja bodoh malah diam doang gak berusaha chat Vaness duluan.Setelah berkendara kurang lebih setengah jam, Vanna sampai juga di depan kostan Vaness. Vanna kirim pesan ke Vaness dan gak perlu tunggu lama Vaness udah keluar dari gerbang kost, cewek itu pakai hoodie maroon juga celana jeans hitam.
"Gimana bisa pingsan? Mas Natan sakit apa?" tanya Vaness saat memasuki mobil, rasa penasaran bercampur khawatir terselip dalam nada ucapan cewek itu.
Vanna menghela napas panjang lalu mulai bercerita sambil mengendarai mobil nya menuju rumah sakit. "Natan dateng ke kamar gue waktu gue lagi call-an sama Erric, kayak orang resah banget gitu kocak tapi kesian muka nya pucet terus bawah mata nya item banget, gak Natan banget lah."
Vaness mempout, merasa bersalah.
"Nah, dia nanyain lo tuh."
"Nanya apaan? Gimana?"
"Nanya 'Va, lo tau gak kenapa Vaness jauhin gue?' gitu. Terus gue dalem hati langsung kayak 'ohhh, berarti bener Vaness gak ngechat Natan'. Nah, dia nanya ke gue tau gak alesan nya kenapa gitu, kayak nya si Natan sekarang udah tau deh kelakuan dia kalo mabok gimana."
"Terus?"
"Natan nanya kelakuan dia, waktu itu emang dia ngapain aja sampe sampe lo gak ngechat dia lagi, padahal ya, tinggal ngechat duluan anjir. Malu-maluin amat, kakak nya siapa sih?" Vanna mencibir.
Vaness terkekeh, "Kakak lo. Udah lanjut,"
"Karna dia nanya gitu gue jadi bingung, mau ngejelasin dari mana, sementara yang masalah itu kan ber—"
"Jadi lo jelasin gimana ke Mas Natan?" potong Vaness, dia gak mau bahas hal itu sekarang.
Vanna mengerjap cepat, "O-oh. Ya gue jelasin aja tuh kelakuan najis dia, buaya banget kalo mabok, gelaayyy!"
Vaness, cewek yang sekarang lagi pakai kacamata minus nya itu ketawa, "Kayak gimana?"
"Lah, orang lo objek yang dia buayain kok malah nanya gue sih???"
"Oke, my bad. Salah pertanyaan, harus nya gue nanya, apa aja yang lo ceritain ke Mas Natan. Jawab yang itu,"
Vanna yang sedari tadi sibuk menyetir melihat ke jalanan, kini menoleh untuk menatap Vaness karena sedang lampu merah.
"Itu loh yang lagi di lift, yang dia bilang gini 'hmmm, kamu wangiii deh', terus yang dimobil ya? Yang tiba-tiba dia nongol disamping muka lo terus ngomong gini 'whaauwww.. Ness, kamu cantik deh kalo gak pake make up', yang lain-lain udah lo tau kan? Yang dia suka muka lo jutek gitu katanya gemes— eh, lampu nya udah ijo— terus yang dia bilang main sama daddy nya snow itu apa maksud anjirr????"
"Waktu itu gue iseng aja biasa, Dee. Lo jangan ngarah kesana dong pikiran nya!" gerutu Vaness.
"Yaelah, iya-iya. Nah lanjutan nya ya gue kasih tau yang dia hampir nyupang—"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Natan ✓
Fanfic"Mba mau jadi pacar saya ga?" "Kok orang gila bisa masuk mall ya?" Ternyata benar, dunia itu memang sempit. Natan Giovallo si calon dokter yang tidak pernah menjalin cinta bertemu dengan Vanessya Calista si gadis moody yang mencari cinta nya. ⚠️ Th...