31. Gunting Kuku.

569 146 26
                                    

Heyyy, bubz! Kalian apa kabar? Aku harap kalian baik-baik aja yaa! Bulmat update nih, ramein yaaa!

Lagu yang di mulmed putar waktu part Natan Vaness ya! Kalau aku sih salting ngga tau kalian :))

Happy reading y'all! <3

***

Virgi sedang merebahkan sambil bertelepon dengan Christo, saat ini mereka sedang LDR karena Christo ada di kampung halaman nya. Jam dua pagi, Virgi menahan rasa ngantuk nya karena baru bisa berbincang dengan Christo lantaran menunggu orang rumah cowok itu tidur lebih dulu.

Mereka, Christo dan Virgi bukan pasangan yang gemar mengumbar kemesraan baik disosial media maupun dunia nyata. Teman-teman satu angkatan di fakultas Christo sebatas tahu kalau Christo sudah punya pacar dan begitu juga teman-teman satu angkatan Virgi.

Selama dua tahun berpacaran, Christo belum pernah mengenalkan Virgi pada keluarga nya. Nanti, ya, katanya. Kata itu sudah sangat membuat Virgi muak, jadi lah dia nggak lagi meminta Christo membawa nya ke rumah keluarga nya. Sedikit informasi, Christo tinggal di Apartemen.

Mengenai Mama Virgi yang tidak menyukai Christo, itu benar. Christo itu pemuda bebas, clubbing, dunia malam seperti itu sudah nggak asing buat cowok itu, itu sebab nya Chyntia kurang menyukai Christo. Namun, Christo tetap lah anak laki-laki baik dan penurut jika dihadapan sang Mami.

"Babe, i wanna talk something serious." ujar Christo diseberang telepon.

Virgi menghela napas perlahan, dia sudah tahu ada hal yang ingin pacar nya itu bicarakan. Karena sedari tadi Christo lebih banyak diam. "Just talk, Babe."

"It's going to hurt you, I am sorry before.. Argh, Babe, sorry." ujar Christo gusar dengan isakan kecil.

Saat mendengar isakan kecil itu, Virgi sudah tahu jika ada yang tidak beres. Dia berusaha menguatkan diri untuk apapun yang akan dia dengar dari Christo.

"It's okay, just talk to me, Babe. Jangan nangis dulu, ah." Virgi terkekeh untuk sedikit memperbaiki suasana.

"Today, finally aku mau bicara tentang kita ke Mami, but-huft, Babe, I am really sorry."

Virgi menggigit bibir bawah nya, menahan tangis. Tolong jangan hal itu, batin Virgi. "Stop saying sorry, Kak."

"Okay.. Babe.. Before I met you I was actually engaged, Mami jodohin aku with her best friend's daughter."

Dan saat itu juga, rasa terkejut, marah, kecewa, Virgi keluarkan lewat tangis dalam diam nya.

--- MAS NATAN ---

"AAAAA GANTENG BANGET JAEMIN! DEDE, LIAT DEH YAAMPUN SENYUM NYA MANIS BANGET!" teriakan Vaness memenuhi penjuru lantai dua. Cewek itu sedang menonton musik vidio terbaru dari boy group NCT Dream.

Disamping nya, tepat nya di sofa tunggal ada Vanna yang sedang menonton drama Korea dilaptop seraya memakan buah apel yang sudah di potong oleh sang Kakak. Natan sendiri baru saja kembali dari kamar mandi setelah mencuci tangan, cowok itu duduk disebelah Vaness.

"Duh.. Aku berisik banget, kedengaran sampai bawah pasti." ujar Vaness dengan nada bersalah.

Natan menggeleng dengan senyuman tipis, "Nggak kok, lanjut aja nge-fangirl nya, Ness."

Cewek itu pun mengangguk dengan senyum senang dan kembali fokus menonton musik vidio yang dia putar di Tv.

Dari samping Natan memandang Vaness yang sedang tersenyum sumringah saat melihat 7 cowok yang ada didalam musik vidio tersebut. "Cantik.." gumam Natan.

Mas Natan ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang