Disaat kedua pasangan itu menikmati liburannya, isu skandal semakin merebak usai tersebarnya foto kebersamaan mereka. Dunia hiburan semakin memanas dengan pemberitaan ini. Bukan hanya media, namun Jungkook juga memanas saat melihat foto-foto keduanya tersebar di sosial media. Tak tinggal diam, Jungkook datang ke ruangan CEO untuk mengatakan bahwa perlu dilakukan penindakan atas skandal ini. Pd-nim bingung harus melakukan apa terlebih mengetahui kalau pihak media sejak beberapa hari lalu berkumpul di luar gedung untuk menunggu konfirmasi. Melihat pd-nim yang seakan belum memikirkan keputusan untuk meluruskan pemberitaan ini, Jungkook menghidupkan TV dan mengganti channel infotainment yang sejak beberapa hari belakangan ini membicarakan tentang J-hope. Rupanya pemberitaan media berhasil membuat Jungkook meradang.
*News
Terlihat berlibur bersama di luar negeri, inilah beberapa foto yang berhasil di abadikan para penggemar internasional. Sebagian besar komentar menunjukkan dukungan positif. Timeline sosial media juga dipenuhi oleh dukungan dari para penggemar J-hope. Bahkan penggemar juga menyarankan supaya mereka segera meresmikan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Berikut ini adalah beberapa foto yang berhasil diambil para fans internasional.Tanpa diduga berita kencan ini justru menaikkan penjualan album dan juga penikmat musik J-hope. Lagunya berhasil merajai tangga lagu. Bukan hanya itu MV dari salah satu lagu yang dibawakannya juga sudah masuk nominasi penghargaan bergengsi di Amerika maupun Korea. Penggemar mendukung penuh hubungan ini karena mereka pikir hubungan ini mendatangkan banyak kebaikan untuk J-hope. Bukannya marah, pd-nim justru tersenyum sembari manggut-manggut seakan puas dengan apa yang J-hope lakukan. Usai diskusi dengan manajer Jung, Pd-nim keluar dari ruangan dan memberitahu Jungkook bahwa dirinya akan mengonfirmasi semuanya.
"Mari kita pergi." ujar pd-nim yang sudah mengantongi jawaban dari semua pertanyaan yang akan dilontarkan para awak media. Dia terlihat sangat percaya diri.
"Apa keputusannya?" tanya Jungkook penasaran dengan keputusan pria itu. Pd-nim hanya tersenyum sembari menepuk pundak Jungkook.
"Mari!" ajak manajer Jung melirik Jungkook sekilas. Hubungan mereka memburuk semenjak kejadian waktu itu.
"Semoga saja mereka tidak salah ambil keputusan." gumam Jungkook menatap kepergian keduanya.
Awalnya Jungkook bahagia, namun setelah melihat siaran langsung dan membaca berbagai artikel di internet, Jungkook marah karena pd-nim justru mengonfirmasi kebenaran hubungan J-hope dan Jennie. Bahkan pd-nim juga mengatakan bahwa alasan terbesar J-hope kembali ke dunia hiburan dan debut sebagai idol adalah gadis itu. Jennie yang sudah membuat J-hope mau menemui penggemarnya lagi dan berdiri di atas panggung seperti dulu. Dia yang membawa J-hope kembali ke dunianya. Jungkook tahu kalau ini adalah rencana pd-nim untuk mendapat keuntungan. Ingin hati menyusul istrinya, namun Jungkook tak tahu kemana J-hope membawanya pergi.
Disisi lain, Jieun yang sedang bersantai di buat kaget dengan kedatangan ayah mertuanya. Seperti biasa, tuan Jeon tidak menerima sapaannya. Bibi Kim menyambut tuan Jeon dengan senyum manis. Bibi Kim juga menawarkan minum pada pria paruh baya yang terlihat masih tampan itu. Tuan Jeon menyuruh bibi Kim menghubungi Jungkook. Sepertinya akan ada masalah besar hari ini, melihat ekspresi tuan Jeon yang sangat kesal. Akhirnya Jieun hanya bisa diam dan duduk di ruang keluarga. Beruntung tak lama, Jungkook datang. Pemuda itu terkejut melihat kedatangan sang ayah yang sangat mendadak dan di waktu yang tak terduga seperti ini. Belum saja memberikan sapaan, tangan pria itu lebih dulu menempel dipipinya.
Plakk..
Bibi kim dan Jieun terkejut melihat apa yang tuan Jeon lakukan pada putranya. Jungkook hanya bisa diam sembari memegang pipinya yang memerah karena bekas tamparan sang ayah. Jungkook tahu pasti ini menyangkut pemberitaan sang istri. Sang ayah melempar sebuah map dan meminta Jungkook untuk membacanya dengan seksama. Ternyata dugaannya salah. Jungkook terbelalak melihat map itu berisi surat pembatalan pernikahan atau surat cerai yang diajukan oleh Jennie melalui pengacara orang tuanya. Surat itu dari Amerika karena tertulis jelas pengadilan yang tertera di dalam sana. Jungkook terpaku saat menyadari bahwa Jennie sudah menyerah. Entah mengapa Jungkook merasa kecewa setelah mengetahui bahwa surat itu secara tidak langsung sudah memberitahunya kalau Jennie telah menentukan pilihannya dan pilihan Jennie adalah meninggalkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Without Love [COMPLETE]
Fanfiction"I accept you to be my husband. To have and to hold, from this day forward, for better, for worse, for richer, for poorer, in sickness or in health, to love and to cherish 'till death do us part. And hereto I pledge you my faithfulness." tanpa sadar...