19

492 82 26
                                    

Belakangan ini, Jennie tak bisa keluar masuk rumah dengan bebas karena ulah Jungkook yang merahasiakan password pintu utama. Sore ini cuaca lumayan cerah, Jennie terbangun dalam keadaan memeluk poster idol favoritnya. Begitu tersadar, Jennie berteriak kaget sekaligus menyesal karena membuat poster itu sedikit terlipat. Jennie kesal sendiri karena dirinya tertidur di atas poster yang selama ini ia tunggu. Setelah tersadar, Jennie melangkah menuju dapur untuk mengambil air minum. Usai menghilangkan dahaga, Jennie berkeliling rumah mencari bibi Kim karena ia membutuhkan bantuannya untuk memasang poster di kamar. Namun saat melewati ruang gym, tak sengaja Jennie melihat Jungkook yang sedang olahraga dalam kondisi bertelanjang dada.

"Apa yang kau lakukan disini?" tanya Jungkook melepas sarung tinju di tangannya. Jennie refleks mengalihkan pandangannya membuat pemuda di depannya bingung. "Yak! Apa kau tidak mendengarku?" lanjut Jungkook dengan nada kesal karena merasa diabaikan oleh istrinya sendiri.

"Aku sedang mencari bibi Kim." sahut Jennie tanpa menatap lawan bicaranya. Dia celingak-celinguk mencari sosok wanita setengah baya yang biasanya mengurus rumah.

"Dia tidak ada disini." sahut Jungkook masih menatap Jennie yang terus menghindari kontak mata.

"Baiklah." ujar Jennie bergegas berlalu.

     Rupanya Jungkook mengetahui alasan Jennie enggan menatapnya saat bicara. Dengan jail, Jungkook menarik tangan Jennie kemudian menghempaskan gadis itu ke tembok ala drama korea. Begitu Jennie tersadar, ia berusaha pergi, situasi ini benar-benar tidak nyaman. Saat Jennie akan bergegas pergi, tangan Jungkook lebih dulu mengurungnya. Ini benar-benar scene yang mengkhawatirkan dalam drama jadi Jennie berusaha mencari ide untuk pergi. Akhirnya Jennie memberanikan diri membuka mata dan melihat ke arah Jungkook meski sebenarnya ia sangat malu apabila melihat ada seseorang berpakaian terbuka di depannya. Ia terpaksa melakukan ini untuk mencari jalan keluar.

"Bukankah kau sering melihat abs idola kesayangan mu itu?" sindir Jungkook sembari tersenyum miring. Jennie lantas mengernyitkan keningnya bingung. Entah kenapa Jungkook tiba-tiba menanyakan hal ini.

"Itu tidak benar." elak Jennie mengundang kekehan Jungkook. Sayang sekali, Jungkook sudah tahu semua hal yang disukai para penggemar wanita.

"Lalu bagaimana yang benar?" tanya Jungkook membuat Jennie kehabisan kata-kata.

"Aku hanya menyukainya saja. Aku tidak pernah melihat hal-hal semacam itu." papar Jennie dengan nada merendah membuat Jungkook manggut-manggut. Tiba-tiba Jungkook mendekatkan wajahnya ke arah Jennie membuat gadis itu refleks menutupi wajahnya.

"Apa yang kau lakukan?" tanya Jungkook membuat Jennie kebingungan mencari jawaban. Sepertinya Jennie terlalu percaya diri karena kebanyakan menonton drama.

"Ah, itu. Kau bau. Lihatlah. Aish keringat itu. Lebih baik kau mandi." ujar Jennie gugup. Lagi-lagi Jungkook membuat jantung Jennie berdegup kencang. Bagaimana tidak? Pemuda itu kini menggenggam kedua tangan Jennie dengan satu tangan kemudian melancarkan aksinya yang sempat tertunda.

Cup

"Apa kau baik-baik saja?" tanya Jungkook dengan hati-hati. Jennie memejamkan mata saat mengetahui Jungkook dengan lancang mengecup bibirnya. Tanpa sadar Jennie meneteskan air mata membuat Jungkook terpaku dan merasa bersalah atas apa yang sudah ia lakukan. Seharusnya Jungkook meminta ijin lebih dulu sebelum melakukannya.

"Apanya yang baik-baik saja?" ujar Jennie sembari menangis kesal dan memukul dada bidang Jungkook. "Beraninya kau mencuri first kiss ku!" runtuk Jennie kesal.

     Jungkook masih menatap Jennie yang terus mengomel karena kesal first kiss-nya sudah dicuri. Jungkook tersenyum manis begitu menyadari betapa polos istrinya yang bahkan marah hanya karena ia berhasil mencuri first kiss yang memang sudah menjadi haknya. Tapi entah mengapa setelah mendengar tentang first kiss, Jungkook merasa dirinya tidak pantas untuk Jennie. Gadis itu benar-benar menjaga segalanya untuk suaminya namun berbanding terbalik dengannya. Bahkan Jungkook tidak ingat siapa yang menjadi first kiss di dalam hidupnya. Perlahan Jungkook merenggangkan genggaman tangannya dari Jennie.

Married Without Love [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang