Assalamuallaikum, Hallo, ello, Hai, Hi, yo!
Aku balik dan bawain cerita seru loh, seru banget. Apalagi buat kalian yang suka cerita dengan alur pernikahan.
Dan kali ini aku nulis ceritanya gak sendirian, colab bareng temen.
pokoknya seru lah, gak nyesel kalau baca.
Judulnya
Hello My Husband.
kalau kalian kepo gimana ceritanya. Btw baru dipublis itu udah part 17 aja kan.
untuk upnya insyallah bakal tiap hari❤️
aku kasih dikit bocoran.
Jadi tuh Hello My Husband menceritakan tentang seorang pria berstatus duda.
Cowok badboy dulunya dan berakhir jadi pria sadboy setelah menikah.
Takdirnya yang malang membuatnya jadi seperti itu.
Hidup yang dulunya dipenuhi kekayaan sekarang?
Pria itu rela banting tulang demi menghidupi anaknya yang masih kecil.
penderitaannya ditambah setelah ditinggal sang istri. Bukan meninggal, tapi melarikan diri setelah memutuskan untuk bercerai.
Kerena kebodohannya dulu saat masih bergelimpang harta, kini saat susah tidak ada satupun orang yang menolongnya. Termasuk teman dan juga keluarganya yang dulu selalu ia manjakan dengan uangnya.
loh kok jadi spoiler banyak😳
dah ah kalau kepo sok dibaca wae. Bukan diakun aku yang ini tapi akun aku yang satu lagi❤️
Siqi_Salma
akun colab.oh iya, ampe lupa. Nanti duda sadboy itu akan dipertemukan dengan wanita baik hati yang dimana nantinya akan meluluhkan hatinya yang beku seperti es.
canda🤣
Dahlah intinya aku mau promosi aja.
barangkali ada yang minat buat baca.
gak ada ya gak papa😌
sekian dan terima kasih💌