Ayo, baca!

2.2K 41 3
                                    


Yuk baca cerita baru author.

InsyaAllah bakal up tiap hari.

judul
Gibstar

judulGibstar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


*blurb*

Jika ini disebut cinta? Kenapa rasa cinta ini membunuhku dengan sedemikian rupa? Kenapa semenyakitkan ini cinta yang kuperjungkan? Hingga tanpa sadar perlahan-lahan semuanya menghilang.

*Sinopsis*

Hanya kisah cinta seorang gadis remaja bersama dengan pria kembar. Yang satu memiliki penyakit mental, dan yang satunya selalu tidak beruntung dalam kehidupan. Keduanya mencintai gadis yang sama, hingga salah satu dari mereka pergi untuk selamanya.

Cerita ini bukan, terinspirasi dari cerita yang kisahnya tentang saudara kembar, jika yang lainnya.
*Sifat dari mereka berdua berbeda.
*Musuhan!
*Karekter keduanya juga berbeda.
*Dan salah satunya selalu iri dengan kembaran yang lain.

Disini saya membuat ceritanya berbeda.

Mereka kembar.

*Sifat sama :')

*Saling mengasihi satu sama lain.

*Bukannya saudara memang seharusnya begitu? Apalagi ini kembar. Dari lahir mereka sudah terikat satu sama lain.

*Hingga perasaan mereka juga sama. Sehingga keduanya memiliki perasaan yang sama untuk wanita yang sama pula.

Tidak ada perkelahian karena cinta.

Hanya, perpisahaan yang terjadi karena terlalu mencintai seseorang.

Perpisahaan yang meninggalkan luka terdalam untuk keduanya.

Jika kalian berpikir ini cerita sad ending. Maka saya akan jawab. Belum tentu, begitu juga dengan happy end.

Cerita ini ada sad dan juga ada happynya.

Isnyallah dalam waktu dekat ini akan saya tamatkan. Agar bisa melanjutkan cerita saya yang lain.

Jujur, saya tidak pernah sesemangat ini hanya untuk mengetik cerita.

Tapi kali ini beda. Seperti ada yang mendorong saya untuk terus mengetikan kisah mereka.

Dan jika kalian penasaran?
Sok atuh baca :^

Dan ya jangan bosen di part2 pertama.

Ikuti alur biar kalian paham.


Jangan lupa vomentnya juga. Biar semangat ngetiknya.

Mendadak Nikah! [Tamat✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang