Vote dulu sebelum membaca!
Terima kasih.*
*
*
*
***
Jeno
Malam KarinaKarina yang tengah maskeran seketika duduk tegak. Hal itu mengundang perhatian Yeji yang tengah mengoleskan masker ke wajah Lia.
"Kenapa, Rin?" tanya Yeji.
Karina memperlihatkan layar ponselnya kepada Yeji. Yeji membaca isi pesan Jeno, kemudian ia tersenyum menggoda.
"Cie... dapet pesen dari ayang Jeno. Cepetan bales gih! Pasti dia nungguin lo."
Karina mengangguk, ia segera mengetikan balasan untuk Jeno.
Karina
Malam juga KakJeno
Kamu lagi apaKarina
Lagi maskeran sama Yeji dan LiaKarina
Kalau kakak lagi apa
Jeno
Lagi kangen sama kamuKarina tersenyum lebar sampai maskernya retak. Ia memukul-mukul kasur dengan kakinya saking girangnya.
"Dih, kaya orang sinting lo," cibir Yeji sementara Lia tengah mati-matian menahan tawa, takut maskernya retak.
Jeno
Kok diem???Karina
Hehehe...Jeno
Kamu nggak kangen aku?Karina
Kangen kok, pake bangetJeno
Tau nggak sih kalau aku tuh seneng banget sampai rasanya mau terbangKarina
Hahaha... kakak ada-ada ajaJeno
Ngomong-ngomong Rin, besok kamu jangan pulang dulu ya. Besok aku ada pertandingan basket, kamu harus dateng buat dukung aku yaKarina
Itu pasti KakJeno
Makasih, RinKarina
Sama-sama, KakDan mereka terus saling mengirim pesan. Yeji dan Lia sampai harus menegur Karina untuk membersihkan wajahnya karena Karina yang terlalu keasyikan.
* * * *
Suasana lapangan basket SMA Anggrek Merah sangatlah ramai, semua tempat duduk telah terisi oleh para penonton yang akan menonton pertandingan basket antara SMA Anggrek Merah melawan SMA Wijaya. Masing-masing pendukung tim bersorak-sorak memberi dukungan serta melambai-lambaikan banner yang bertuliskan nama SMA mereka. Tim cheerleaders dari masing-masing sekolah juga tidak ketinggalan untuk ikut mendukung, mereka meneriakan nama satu persatu anggota tim basket dari sekolah mereka.
Yoshi diam-diam memperhatikan Karina yang tengah duduk di salah satu tempat duduk tribune yang berada di barisan paling bawah bersama Yeji dan Lia. Mereka dengan penuh semangat berteriak memberi semangat untuk tim basket SMA Anggrek Merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Right Choice
FanfictionKarina adalah gadis biasa yang diam-diam menyukai Jeno, salah satu cowok paling populer di sekolah mereka. Setelah sekian lama memendam rasa, Karina akhirnya memutuskan untuk memperjuangkan perasaannya kepada Jeno. Namun tanpa direncanakan, Yoshi te...