30. Terus Menghindar

390 58 11
                                    

Vote dulu sebelum membaca!

Terima kasih banyak.

*

*

*

*


****
"Makanan datang," ucap Yeji riang. Dia menenteng sekeresek besar makanan dan minuman.

"Cepetan bawa sini! Gua udah laper banget," kata Lia penuh semangat.

Jika Yeji dan Lia bermain ke rumah Karina. Taeyeon kadang-kadang memberikan makanan dan minuman dari warungnya. Hal itulah yang membuat Yeji dan Lia selalu senang jika mereka bermain di rumah Karina. Kapan lagi coba mereka dapat jajanan gratis, banyak pula.

"Lia, ambilin ponsel gua di atas nakas itu dong! Kayaknya baterainya udah penuh," ujar Karina kepada Lia yang kebetulan posisinya paling dekat dengan nakas.

Lia mengambil ponsel milik Karina yang tengah diisi dayanya. Lalu dia menyerahkannya kepada Karina.

"Makasih," ucap Karina.

"Yoi," sahut Lia.

"Hari ini kita mau nonton film atau drama?" tanya Yeji sambil mengunyah biskuit susu.

"Drama aja yuk! Ini kan malam minggu, bisa maraton kita,"ucap Karina.

"Oke," ujar Lia yang diangguki Yeji.

"Gua nyalain laptop dulu," ujar Lia.

Selagi menunggu Yeji menyalakan laptop, Karina memainkan ponselnya. Tiba-tiba dia mendapat pesan dari dua nomor sekaligus.

Kak Jeno
Malam Karina!

Kak Yoshi
Malam, Karina!

"HAH!" teriak Karina tiba-tiba membuat Yeji yang tengah minum susu cokelat langsung menyemburkannya.

"Kenapa sih, Rin? Pengeng nih kuping gua denger teriakan lo yang udah kaya toa," seru Lia kesal.

"Kampret lo, Rin! Gara-gara lo nih gua jadi nyemburin minuman gua, baju gua basah kan jadinya," omel Yeji.

"Ya maaf, habisnya gua kaget," ujar Karina dengan wajah menyesal.

"Kaget kenapa dah, lo habis liat video atau foto setan? " tanya Yeji.

Karina menggeleng dengan wajah horor, lalu dia menyerahkan ponselnya kepada Yeji.

Yeji menerimanya, detik berikutnya ia memekik kaget. Lia yang kepo segera ikut melihat layar ponsel Karina dan dia ikut memekik kaget.

"Anjir...," ujar Yeji dan Lia, wajah mereka cengo.

"Gua harus gimana nih?" tanya Karina panik.

"Ya bales aja dua-duanya. Repot amat," kata Lia enteng.

"Kalau lo bingung. Sini, gua yang bales," kata Yeji. Dia segera mengetikan balasan untuk Yoshi dan Jeno. Karina segera melihat apa yang Yeji ketik.

Kak Yoshi
Malam, Karina!

Karina
Malam juga Kak Yoshi


Kak Jeno
Malam Karina

Karina
Malam juga

"Heh, hubungan gua sama Kak Jeno gak seakur itu kali. Bisa-bisanya lo bales kaya gitu?" celoteh Karina.

Right ChoiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang