INFO!!

13 4 0
                                    

Hai readers yang masih setia di lapak ini.. Assalamua'alaikum, all.
Salam sayang semuaa..

Sebelumnya makasih banget antusiasnya kalian untuk pelampiasan kegabutan aku.. Eh bukan jugaa, sebenarnya pelampiasan halu ku yang mendarah daging.. Sehingga kalian masih mau membaca cerita gaje ku hehe..

Untuk yang siders maupun non-siders deh, pokok makasih banget. Tapi buat siders plis dong, tunjukin topeng kalian, meski emang nggak pengen di vote atau di komen, tapi adalah rasa pengen di semangati dann cuma kalian para pembaca yang dapet menguatkan para penulis. Tapi sebenarnya aku nggak pengen si dianggep penulis soalnya karya ku masih amatir dan masih kalah jauh sama penulis-penulis lain yang berbakat merangkai kata.

Keduaa.. Maaf banget ya kalau ada kesalahan pengetahuan atau apalah, maaf kalau ada yang nggak nyambung juga sama alurnya, sama aku juga kadang bingung 😢

Nah untuk INFO nya nii.. Bukan kok, bukan mau diterbitin enggak 🙅 yakali ini masih juauuuhhh banget realitanya.. (maap yha emang aku suka nggak pede sebenarnya) tapi emang bner kann.. Hehe.. Balik ke topik, jadi sebenarnya info nya ini agak penting juga biar pembaca setia enggak ngributin hasil ending nya nanti.. Btw ada yang pernah komen gini, "pasti ini sad ending,"😱 wahh daebak.. Rahasia lah, pokok liat ntar an aja ya say.. Nah btw lagi, jadi ada perubahan dalam otak halu ku untuk ngerubah ending nya, So, aku cuma mau revisi prolognya. Tapi mungkin ntar an pas udah ending. Sampai sini paham kan? Udah aku garis bawahi loh. Nanti kalo udah ending juga pasti bakal aku revisi semua part yang mungkin ada nggak benernya, misal nggak benernya soal typo dan semacamnya lah, tapi In sya Allah buat cerita nya tetep masih sama kok.

Nah segitu dulu yak.. Btw kuy kenalan dulu, aku asli Malang. Kalian?

Berasa bacot sendiri, daripada ntar an dikira orgil, yuk lah komen sebanyak banyaknyaa.. Terserah dah, asal memotivasi dapet aku terima.

SEMANGAT BUAT AKU SENDIRI!!

Mau update kapan nii.. Nggak ada yang komen, yaweslah sabar..

10 Juni 20 (20.22)

See you next part 😘


Bad LiarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang