Selamat tahun baru Islam gess...
Semoga ke depannya makin baik..
.Hah nggak nyangka bisa lebih dari 40 part padahal narget part 40 udah end.. Ehh.. Dasar otak haluku..
Yang setia MANA SUARANYA?
Ready? Jang lupa mulmed mulmed.. Nggak ada bawangnya di part ini..
Happyreading..
***
"Dewaa.. Gue hauss.."
"Dewaa.. Gue mau makan sate!"
"De.. Hape gue butuh charger nii.."
"De.. Gue laper lagi."
"Dewaa.. Gue kebelet pipis ni.. Bantuin bawa botol infus nya dongg.."
"Dewa kok lo malah duduk sih? Bantuin gue rapiin kasurnya ni!"
"SARAP LO!" Sumpah kepala Dewa berasa mau pecah saja. Seseorang tolong bantu percepat pemecahannya. Ups..
"Lo tu udah dikasih hati malah minta jantung!" serunya kesal.
"Kamar udah VVIP, gratis lo nggak usah bayar! Terus ada Mama yang kirim jajan buat lo tiap saat! Dan sekarang lo mau bikin gue jadi babu?!"
"Wahh.. Kebangeten deh lo!" omel Dewa.
Sedangkan itu Ranin berkedip-kedip lucu, "Dewa gue pengen es krim."
Dewa menipiskan bibirnya kesal. "Serah lo deh serah. Kayaknya benturan di kepala lo bikin lo jadi ngelunjak deh! Ngesot aja sono lo beli sendiri! Enak banget mainin gue."
Ranin manyun melihat Dewa rebahan di sofa dan memejamkan matanya. "Dasar letoy! Gitu aja udah lemes."
Seketika Dewa merubah posisinya menjadi duduk. "Lo pengen gue cemplungin ke comberan?"
"Heleh, sok sok an mau nyemplungin. Belum juga nyemplungin palingan lo kecemplung duluan."
Dewa melempar bantal sofa dan mengenai wajah Ranin.
"Dasar bocah! Mau gue jambak lo hah?!" Ranin mengembalikan bantal sofa dengan cara yang sama dengan Dewa.
"Eh dasar cewek ngrepotin lo!" Dewa melempar balik.
"Dasar mulut boncabe!" Ranin mengambil sandalnya dan melempar ke Dewa dengan watadosnya.
"Raniinn.." geram Dewa begitu sandal Ranin sukses mengenai kepalanya.
Dewa bangkit, berjalan mendekat ke Ranin dengan tampang sangarnya. Ranin pun tampak was-was.
"Lo mau grepe gue yaa?!" tuduh Ranin menutupi dadanya dengan selimut.
"Cewek tepos kek lo apanya yang mau di grepe goblok! Pikiran lo mesum juga ternyata."
"Ihh enggak!" Memerah wajah Ranin malu.
"Enggak salah." Tanpa aba-aba, Dewa menggelitiki perut Ranin.
"KYAA!! Dewaa.. Geliiii.. Lepasinnn!" Ranin tertawa di akhir kalimat.
"Rasain lo!"
"Heh kalian ngapain?!" seru Alan yang baru datang. Dirinya ketika masuk auto kaget melihat Ranin tertawa keras sambil mulet-mulet dengan Dewa diatas tubuh Ranin. Untung kasur nya gede.
Dewa menghentikan aksinya. Masih bengong, Ranin tanpa berpikir lagi, menendang aset berharga milik Dewa kemudian berlari berlindung di balik punggung Alan.
"Arrghh.. Cewek laknat loo!" Dewa membungkuk mengernyit kesakitan.
"Wle, mamam tu!" Ranin menjulurkan lidahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Liar
Teen Fiction"Tuhan, bisakah dia bersamaku? Selamanya, seperti keinginannya?" -Ranin Anastasia Valda- "Tuhan, tolong jangan jadikan aku sebagai pembohong, yang belum tentu bisa menyanggupi keinginanku sendiri." -Altan Abiandra- "Tuhan, aku ingin dia bersamaku...