Pagi yang cerah, burung berterbangan mencari makanan,dan siulan burung yang berkicau. Udara segar pagi membuat (Name) bersemangat. (Name) sedang memasak di dapur untuk sarapan paginya.
(Name) memasak untuk suaminya. Sakusa Kiyoomi. Yang melamarnya sebulan yang lalu. (Name) jadi teringat dengan lamaran dan acara nikahan nya dengan Sakusa.
FLASHBACK~
"(Name)..." panggil Sakusa
"Ya?"Saat itu, mereka berdua ada di gym dimana Sakusa bertanding. Saat ini, pertandingan nya sudah selesai. Mereka sedang berbicara di area penonton. Banyak sekali orang yang melihat (Name) dan Sakusa di situ.
"Menikahlah denganku (Name)..." ucapnya sambil merona di balik maskernya
Semua penonton yang berada di situ pun terkejut. Cewek-cewek yang merupakan fansnya Sakusa pun sakit hati mendengar idolanya mencintai orang lain.
"(Name), maukah kau menikah denganku?" ucap Sakusa sambil mengangkat tangan nya kehadapan (Name)
Mata (Name) berkaca-kaca, dan ia mengatakan..
"Ya, aku mau" jawab (Name) dengan senyum bahagia.
Air matanya meluncur begitu saja. Pipinya merona merah. Jantungnya berdegup kencang. Sejak dulu, (Name) memang menyukai Sakusa.
Semua penonton yang mendengar hal itu, bertepuk tangan dan bersiul kearah mereka.
"Selamat Sakusa!"
"Kami tidak melupakan mu Kiyoomi!!!" ucap para fans Sakusa
"Selamat omiii!!!!" ucap Bokuto
Semuanya bertepuk tangan melihat adegan itu. (Name) rasanya ingin sekali menangis. Tapi, sejak tadi ia tahan agar kuat di hadapan Sakusa.
~~~
Acara nikahan
"Selamat Omii!!! Aku nyusul! " ucap Hinata
"Ciee, bentar lagi jadi bapakk" ucap Bokuto
"Omi omiii, selamat yaaa. Aku tunggu anak kaliaannnn" ucap Atsumu
Semuanya mendoakan terbaik untuk Sakusa Kiyoomi dan Sakusa (Name). (Name) dengan balutan gaun putih yang kembang, juga Kiyoomi dengan kemeja dengan balutan jas hitam.
Acara yang sangat tidak bisa di lupakan oleh Kiyoomi dan (Name).
FLASHBACK END~
(Name) mengingat itu pun tersenyum. Ia mematikan kompor, dan meletakkan makanan di atas piring. Tiba-tiba sebuah tangan kekar melingkar di pinggang (Name).
"Selamat pagi..." ucap Kiyoomi sambil tersenyum
"Selamat pagi Omii" ucap (Name) dengan senyuman lembut
Semenjak Sakusa menikah dengan (Name). Dia lebih sering manja dengan (Name). Bahkan, ia kadang cemburu dengan (Name) yang berbicara dengan tim MSBY.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐄 𝐌𝐘 𝐖𝐈𝐅𝐄✅
Romance𝑩𝒂𝒈𝒂𝒊𝒎𝒂𝒏𝒂 𝒔𝒊𝒉 𝒓𝒂𝒔𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒌𝒂𝒖 𝒎𝒆𝒏𝒋𝒂𝒅𝒊 𝒊𝒔𝒕𝒓𝒊𝒏𝒚𝒂 𝒔𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒔𝒂𝒕𝒖 𝒑𝒆𝒎𝒂𝒊𝒏 𝒗𝒐𝒍𝒊 𝑴𝑺𝑩𝒀 𝑩𝒍𝒂𝒄𝒌 𝑱𝒂𝒄𝒌𝒂𝒍?