BAB 9

1.4K 186 2
                                    

"Semangat Miya-sann!!" teriak para fans Miya

(Name) sedang melihat pertandingan antara Schweiden dan MSBY. (Name) duduk paling depan. Ia melihat jelas wajah Kiyoomi.

(Name) memakai baju biasa, dan rambutnya ia ikat lalu memakai topi. Ia tak mau terlihat mencolok. Jika bisa, ia tak ingin bersuara hingga akhir pertandingan. (Name) memberi semangat kepada Kiyoomi dengan cara mengancungkan jempolnya.

Kiyoomi melihat itu hanya tersenyum. Disamping (Name) adalah fans berat Kiyoomi. Mereka kira, Kiyoomi tersenyum kearah mereka.

Jika (Name) bersuara sedikit saja, semua penonton akan tertuju kepadanya. Semua penonton disini pasti mengenal (Name).

Nice kill!

Sorakan fans MSBY kali ini berteriak kembali, (Name) melihat poin yang tercantum di papan.

12-10 .

Schweiden kali ini tertinggal. Penonton kali ini sangat banyak. Tiket untuk masuk gym saja langsung habis seketika.

Tiba-tiba handphone (Name) bergetar, ada seseorang yang menelpon nya. (Name) melihat nama yang tertera di layar hp.

Tendou Satori is calling

(Name) menolak telpon itu, dan beralih ke chat. Ia mengetik sesuatu.

~°~

Tendou-kun, aku di gym. Tak bisa berbicara.Nanti semua orang menoleh
kepadaku

Aku juga di gym, semua Chef akan datang disini. Kali ini di sponsori oleh JapanChef. Kau bisa menemuiku setelah selesai. Kita ketemu di tempat peristirahatan mereka.

Oh, oke

~°~

Aku harus menemui nya, tapi ku harus memberi tau Omi..agar dia tak khawatir.. batin (Name)

🌸🌸🌸

Pertandingan ini pun membuat semua orang kagum. Pertandingan yang sangat panas membuat penonton bertepuk tangan.

Kali ini di menangkan oleh MSBY. Itu karena Hinata memukul bolanya tepat pada tengah-tengah lapangan. Disaat lawan semuanya teralih dengan Bokuto.

(Name) bangkit dari tempat duduknya dan berjalan ketempat peristirahatan MSBY. Ia sudah memberi pesan di handphone Kiyoomi.

Jadi tak masalah lagi, ia bisa pergi dari tempat duduknya.

🌸🌸🌸

"(Name)-chan~" ucap Tendou

"Yo Tendou-kun"

(Name) memasuki ruang peristirahatan pemain MSBY. (Name) melihat lemari penyimpanan Kiyoomi. (Name) iseng membukanya dan isi lemari penuh dengan sabun, shampoo, hand sanitizer, sekotak masker.

Dasar maniak kebersihan.. gumam (Name)

"Buka saja topinya (Name), nanti kita akan menampakkan wajah kita semua. Karena ini di sponsori oleh JapanChef" ucap Yayoi

"A-ah iya"

(Name) membuka topinya dan membuka pengikat rambut. Rambutnya ia biarkan tergerai indah.

"Katanya kali ini kita akan duduk berserta pemain Voli di lapangan" ucap Yayoi

"Kenapa?" tanya (Name)

"Saat perlombaan tiketnya penuh, JapanChef mengadakan tanda tangan saat perlombaan pertandingan Voli"

"Tiket menonton?"

"Iya tiket menonton saat di perlombaan memasak"

"Sudah-sudah, pemain MSBY mau masuk" kata Keina

(Name) melihat kearah pintu. Semua pemain MSBY masuk kedalam ruangan. Tendou dan Ozora keluar dari ruangan. Meninggalkan Keina, Yayoi, dan (Name).

Tendou akan keruangan sebelah dimana pemain Schweiden. Tendou ingin bertemu dengan Ushijima. Sedangkan Ozora sangat menggemari Hoshiumi. Ia ingin meminta tanda tangan nya.

Yayoi dan Keina ingin meminta tanda tangan Atsumu. Biasa, fans Tsumu.

(Name) mendekat kearah Kiyoomi. Ia tak menyadari ada (Name) disini. Ia meminum air di botol. Dan mengelap keringat nya menggunakan handuk.

"Omi" ucap (Name)

Kiyoomi melihat keatas kepalanya, (Name) memiringkan wajahnya dan berjongkok di depan Kiyoomi.

"Omiii"

"(Name)?"

"Aku disiniii"

"Bukannya kau seharusnya duduk disana?"

"Hehe, pertandingan ini di sponsori oleh JapanChef. Nanti tanda tangan"

"Ouh"

"Suka ga istrinya disini?"

"Suka"

"Kok ga meluk..."

"Badanku penuh keringat, kuman menempel ditubuhku. Jadi aku tak membiarkan kuman-kuman itu adafi tubuhmu juga"

"Avv Omi belajar gombal dimanaaaa"

"Aku belajar sendiri"

"Wuuu ga berterima kasih" ucap Bokuto

Bokuto dan Hinata mendengar percakapan antara Kiyoomi dan (Name). Kiyoomi kemarin menyuruh Bokuto mengajari nya gombal.

Bokuto mengajari gombal yang sederhana. Level 1 lah..

Kiyoomi tak mau meminta Atsumu yang menyuruh nya meminta belajar. Atsumu itu gombalnya level 700. Semua cewek pasti langsung mleyot .

"Omii, mau mandi?" tanya (Name)

"Iya, disini ada kamar mandi"

"Oh ok!"

Kiyoomi mengambil handuknya dan beranjak mandi. Hinata mengikuti Kiyoomi ke kamar mandi. Di sana ada dua kamar mandi yang bisa dipakai. Ia akan gantian bersama Atsumu dan Bokuto.

Maniak kebersihan...  gumam (Name)

🌸🌸🌸

B

ersambung!
Gomen Authornya kecapekan hari raya.  Tetap Update kok walau ada tugas. Oke!


𝐁𝐄 𝐌𝐘 𝐖𝐈𝐅𝐄✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang