"Makanlah (Name), nanti makanannya dingin" ucap Kiyoomi
(Name) menatap Kari Jepang yang dibuat oleh Kiyoomi. Ia tak selera makan, matanya masih sembab karena menangis.
Ia masih tak berbicara satupun kata dengan Kiyoomi. Tampaknya ia sangat tertekan.
Kayak orang yang baca, tertekan karena tugas. Lupakan..
"(Name)...ada masalah?" tanya Kiyoomi
"Tidak"
"Makanlah, sebelum dingin"
"Ya"
"(Name).."
"Um.."
Kiyoomi menghela nafasnya, dan dia memulai topik pembicaraan inti.
"Kau mau ke Australia kan?"
"Geh?!"
"Benar kan? Kau tau, aku mendapat informasi ini dari Hinata..teman timku"
"I-iya.."
"Semangat (Name), tapi apa boleh aku ikut?"
"I-ikut?"
"Iya..boleh kan? Aku bisa minta izin sama pelatih"
"BOLEH!!!"
(Name) sangat gembira akan hal ini. Karena Kiyoomi akan ikut serta ke perlombaan memasaknya.
Sekaligus jalan-jalan kan?
"Kalau tentang itu kau langsung bersemangat.." ucap Kiyoomi
"Hehe..salah?"
"Tidak.."
(Name) menatap Kiyoomi dan tersenyum lebar. Ia benar-benar bersyukur karena punya suami seperti Kiyoomi.
Rajin bersih-bersih, ga suka kotor, dan sebagainya.
🌸🌸🌸
Iwaizumi pelatih ganteng
Miya Atsumu
Heh, udah ku bilang ganti nama grupnya!Hoshiumi Korai
Bukan akuKageyama Tobio
Bukan aku yang menggantikan nyaHinata Shoyo
Err, ada masalah apa ini?Bokuto Koutarou
Nama grupnya bagus 🤳Sakusa Kiyoomi
Ribut sekali, berhenti bermain hp. Atau tidur. Sudah malam. Jangan begadang!Ushijima Wakatoshi
@Sakusa kiyoomi saya setuju dengan anda 👍Komori Motoya
Sudah, besok pagi saja lanjut kanMiya Atsumu
Kok pada dukung Omi sih...Yaku Morisuke
Diam kalianMiya Atsumu
Pokoknya ganti!Kageyama Tobio telah menganti dari subjek 'Iwaizumi pelatih ganteng' menjadi 'Tim Nasional'
Ushijima Wakatoshi
👍~°~
Kiyoomi menatapi layar handphone nya dengan datar. Group tim voli nya ini ribu hanya gara-gara nama grup nya saja.
Kiyoomi melihat jam dinding, jam itu telah menunjukkan pukul sepuluh malam. Waktunya ia dan (Name) tidur.
Karena ada sesuatu yang aneh, Kiyoomi melihat ke kanan dan ke kiri. Rupanya (Name) tidak ada di kamar.
Kiyoomi pun mencari (Name) agar (Name) mau tidur tepat waktu. Soalnya (Name) itu tidurnya lambat. Kadang-kadang jam sebelas malam, dua belas malam.
Kiyoomi tak suka seperti itu.
"(Name)? Kau dimana? Jangan sembunyi lagi" panggil Kiyoomi
Kiyoomi tak mendapatkan (Name) di dapur, di ruang tengah, ruang tamu, dan kamar mandi.
"(Name)?! Kau dimana?" panggil Kiyoomi dengan nada khawatir
Keringat dingin membasahi tubuh nya, dan Kiyoomi terus mencari.
Dia pasti keluar rumah.. batin Kiyoomi
Kiyoomi dengan segera membawa satu hand sanitizer dan memakai masker. Tak lupa memakai sarung tangan karena malam-malam begini lebih rawan Kuman berjalan.
Kiyoomi pun memakai sepatu, dan menaiki sepeda untuk mencari (Name) di luar sana.
(Name)...kau dimana? gumam Kiyoomi
Kiyoomi pun mencari (Name), dengan menaiki sepedanya.
Sedangkan dirumah.....
"Omiii! Kau dimana?!" panggil (Name)
(Name) sudah mencari-cari satu rumah, tapi tak mendapatkan hasil. Ia sudah lelah mencari Kiyoomi.
"Yahh, padahal tadi aku cuma ke belakang rumah liat bawangku sudah tumbuh apa belum. Dia keluar ya?" tanya (Name) ke diri sendirinya
(Name) pun membuka handphone nya, dan membuka kontak Kiyoomi. Ia menekan tombol telepon , dan menempelkan handphone itu di telinga nya.
Drttttt....
(Name) mendengar suara handphone yang berbunyi nyaring. Ia melihat kearah meja makan. Itu handphone Kiyoomi.
Sepertinya ia lupa membawa handphone nya.
Lah?! Ini gimana?! batin (Name)
🌸🌸🌸
Bersambung!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐄 𝐌𝐘 𝐖𝐈𝐅𝐄✅
Romance𝑩𝒂𝒈𝒂𝒊𝒎𝒂𝒏𝒂 𝒔𝒊𝒉 𝒓𝒂𝒔𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒌𝒂𝒖 𝒎𝒆𝒏𝒋𝒂𝒅𝒊 𝒊𝒔𝒕𝒓𝒊𝒏𝒚𝒂 𝒔𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒔𝒂𝒕𝒖 𝒑𝒆𝒎𝒂𝒊𝒏 𝒗𝒐𝒍𝒊 𝑴𝑺𝑩𝒀 𝑩𝒍𝒂𝒄𝒌 𝑱𝒂𝒄𝒌𝒂𝒍?