"Omi~" panggil (Name)
Kiyoomi sedang menonton acara pertandingan voli. Diluar sana hujan deras. Untung saja, si kembar saat ini sedang berada di restoran. Aliya mengajak mereka semua makan-makan.
Sedangkan (Name) dan Kiyoomi berada dirumah. Ini sengaja.
Ibu Kiyoomi dan ibu (Name) sengaja mengajak si kembar saja. Mereka pasti sudah tau bahwa mereka berdua tidak ada waktu. Karena waktu terhabis untuk ke stasiun TV, lapangan voli, dan mengurus si kembar.
Makanya..
"Kiyoomi! Kami bawa si kembar ya! Kamu sama (Name) dirumah saja! Bebas mau ngapain! Kami ga mengganggu! Jika sudah selesai berduanya, kami bawa si kembar pas malam!"
begitulah ucapan ibu Kiyoomi. Dan, Kiyoomi tak memperdulikan hal itu. Karena ia tau, memang sudah lama mereka tidak berdua semenjak ada si kembar.
(Name) memakai lingerie yang dikasih oleh tim nya Kiyoomi. Saat pernikahan (Name) ada bungkusan kecil, tertulis 'Dari tim Sakusa! MSBY Black Jackals dan Schweiden Adlers'.
Mereka memberikan lingerie yang lumayan menggoda iman Kiyoomi. Memang teman timnya Kiyoomi sesat ya..
(Name) duduk di pangkuan Kiyoomi, dan Kiyoomi mengerutkan keningnya. Tumben (Name) memakai pakaian seperti itu. Bahkan, seingatnya ia tak pernah membelikan baju seperti itu.
(By Pinterest!)
Wajah Kiyoomi bersemu merah. Tak biasanya (Name) menggunakan baju ini. Untung saja tidak ada si kembar!
Tangan (Name) melingkari leher Kiyoomi. Wajahnya ia sandarkan di dada bidang Kiyoomi.
"Ada apa?" tanya (Name) pura-pura polos
"Bajumu.."
"Oh! Ini dikasih sama teman-teman di tim Omi!"
"Si-siapa?
'Miya sialan' batin Kiyoomi
"Tertulis saat itu ' Dari tim Sakusa! MSBY Black Jackals dan Schweiden Adlers' "
"O-oh.."
"Kenapa?" ucap (Name) sambil tersenyum menggoda
Kiyoomi memalingkan wajahnya yang memerah. Ia mengusap wajahnya dengan kasar.
"Kenapa Omi? Sakit?" ucap (Name) pura-pura polos
"Salah sendiri (Name)!" ucap Kiyoomi dengan nada tinggi
"Eh?" kaget (Name)
Kiyoomi memeluk (Name), membuat tubuh (Name) terjatuh di sofa.
"Omi-!"
Kiyoomi mencium bibir (Name) dan sebelah tangannya mengelus pinggang (Name).
"Tung-"
"Jangan salahkan aku jika kau kesakitan"
Kiyoomi kembali mencium leher mulus (Name) dan mengabaikan pertandingan voli di TV.
🌸🌸🌸
"Omi...ber...hen..ti..akh !"
Kiyoomi dengan ganas menjilat leher mulus (Name). Meninggalkan bekas kemerahan disana.
(Name) mencakar punggung Kiyoomi. Menyalurkan rasa sakit yang dirasakan oleh (Name).
Salah sendiri (Name) membangkitkan gairah Kiyoomi.
Bahkan, saat ini mereka sudah melakukan 3 ronde!
"Omi..cu..kup.."
"Sekali lagi.."
"MATAMU SEKALI LAGI"kesal (Name)
Tringgg... Tringgg
Suara handphone terdengar di telinga(Name). (Name) mengambil nya dan melihat siapa yang menelepon.
Rupanya itu Aliya. Ia menelpon.
'Ada apa ya?' batin (Name)
Kiyoomi menatap handphone (Name). Ia mengelus wajah (Name) dengan tangannya.
"Siapa?" tanya Kiyoomi
"Aliya"
(Name) menekan tombol 'tidak'. Ia mematikan telepon itu. Ia beralih pada pesan Aliya.
~°~
Aliya
onee-san! Si kembar sudah menghabiskan empat botol susu. Sekarang tinggal dua lagi! Bagaimana ini?!You
Tidak apa-apa. Dia bisa minum air putih kok~°~
(Name) menghela nafasnya. Tidak mungkin kan ia mengangkat telepon Aliya? Ia takut suara desahan terdengar di telinga Aliya. Apalagi Aliya itu masih kelas enam SD!
"Kenapa?" tanya Kiyoomi
"Engga.."
"Lanjut?" ucap Kiyoomi sambil mengeluarkan smirk nya
"MATAMU! Udah! Cukup!"
🌸🌸🌸
Hai semua reader saya! (。•̀ᴗ-)✧
Apa kabar? Sehat-sehat ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐄 𝐌𝐘 𝐖𝐈𝐅𝐄✅
Romance𝑩𝒂𝒈𝒂𝒊𝒎𝒂𝒏𝒂 𝒔𝒊𝒉 𝒓𝒂𝒔𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒌𝒂𝒖 𝒎𝒆𝒏𝒋𝒂𝒅𝒊 𝒊𝒔𝒕𝒓𝒊𝒏𝒚𝒂 𝒔𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒔𝒂𝒕𝒖 𝒑𝒆𝒎𝒂𝒊𝒏 𝒗𝒐𝒍𝒊 𝑴𝑺𝑩𝒀 𝑩𝒍𝒂𝒄𝒌 𝑱𝒂𝒄𝒌𝒂𝒍?