BAB 38

787 94 9
                                    

Beberapa tahun kemudian..

"Hei! kembalikan!" ucap Izumi

"Tidak! haha! Ayo kalo bisa!" ucap Yuji

Si kembar  saat ini sedang berebut makanan onigiri buatan ibunya. Sekarang mereka kelas tiga SMA. Tinggi badan mereka cukup terbilang tinggi.

Yuji dengan tinggi 192 cm, dan Izumi dengan tinggi 189 cm.

Walaupun Izumi seorang kakak, adiknya itu sungguh sangat beda tinggi nya.

Membuat Izumi jengkel. Kenapa ia yang sebagai kakak malah pendek dari adiknya?!

Kali ini, keluarga mereka telah dilengkapi dengan seorang gadis. Sakusa Naomi. Anak perempuan dari Kiyoomi dan (Name).

Ia duduk di kelas tiga SMP. Saat ini, ia ditawar menjadi model iklan. Tingginya dengan 175 cm, rambut bergelombang seperti Kiyoomi, wajah nya hampir mirip dengan (Name).

"Oni-san sudah! Aku capek liat kalian bertengkar!" ucap Naomi

"Sok" nyengir Yuji

"Idih, idih si pendek" ucap Izumi

"APA MAU KALIAN?!"

"Oh ya.." ucap Yuji

"Ini apa ya" sambungnya dengan menampakkan sebuah kotak pink dengan hiasan pita

"J-jangan dibuka!!" tegur Naomi

"Kenapa? Oh! Dari pacarmu?! KAU PACARAN?! ASIKKK BAHAN GHIBAH!"

"Ada namanya tuh" ucap Izumi usil

"B-bentar!"

"Miya Hiroshi...OH! ANAKNYA PAMAN ATSUMU YA?!" teriak Yuji

"Kau pacaran dengannya? " tanya Izumi usil

"Eng-engga! Mana ada!"

Wajahnya memerah, ia berusaha mengambil kotak pink itu dari tangan Yuji.

Namun, apa daya tinggi mereka sangat jauh. Membuat Naomi jengkel. Tangannya membuka ikatan pita dan mencoba melihat isinya.

"Apa isinya?!" kepo Izumi

"JANGAN!"

"Kira-kira ada apa ya"

'Punya abang kok gini ya..' batin Naomi

"Widih! Mama!!!" teriak Yuji sambil tersenyum jahil

Ia berlari kearah kamar sang ibu, dan membuat jantung Naomi berdetak cepat. Bisa gawat jika kedua orangtuanya tau.

"Itu..Hiroshi yang kakak kan?" tanya Izumi

"JANGAN TANYA! AKU MAU PUKUL YUJI!"

🌸🌸🌸

"Nah! Jadi deh!" gembira (Name)

(Name) dan Kiyoomi sejak tadi menyusun foto-foto kenangan dengan tanggal, bulan, dan tahunnya.

Rasanya baru kemarin semuanya terjadi. Sudah seperti ini saja.

Langkah kaki terdengar, (Name) merasakan ada yang sedang berlari. Tak lama, suara langkah kaki lagi terdengar.

Insting (Name) dan Kiyoomi mengatakan pasti itu si kembar dan anak perempuan mereka.

Siapa lagi jika bukan si raja jahil, Yuji. Anak perempuannya yang menjadi korban kejahilannya, Naomi.

"MAMA! LIHAT!" teriak Yuji

"KEMBALIKAN!!" balas Naomi

𝐁𝐄 𝐌𝐘 𝐖𝐈𝐅𝐄✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang